Bertransaksi Penuh Berkah di Bulan Ramadan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 28 Maret 2023
Bertransaksi Penuh Berkah di Bulan Ramadan
Nikmati berbagai promo dari PermataBank. (Foto: Unsplash/rupixen.com)

RAMADAN identik dengan bulan yang penuh berkah dan suasana berbagi pun menjadi momen yang selalu dirindukan. Dalam semarak Ramadan, PermataBank turut memeriahkan suasana tersebut melalui promo #JadikanBerkah bagi para nasabah yang ingin berbagi kebaikan dan tetap memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari.

Promo #JadikanBerkah menyediakan berbagai potongan harga mulai dari groceries hingga travel yang akan tersedia di berbagai layanan produk tabungan, pinjaman, dan investas, serta berbagai merchant yang bekerja sama dengan PermataBank selama Ramadan 2023.

Berdasarkan survei The Trade Desk dan YouGov, 88 persen responden mengaku berencana kembali berbelanja online saat Ramadan 2023. Temuan ini menyoroti bahwa masyarakat Indonesia telah terbiasa memanfaatkan teknologi digital dalam aktivitas sehari-hari mereka untuk berbelanja, aktivitas spiritual, hingga hiburan, dan memiliki antusiasme yang besar dalam merayakan Ramadan dan menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 2023.

Baca juga:

PermataBank Kembali Hadirkan 'Wealth Wisdom' Bertema Mindfully Recover

Bertransaksi Penuh Berkah di Bulan Ramadan
PermataBank Ramadhan #JadikanBerkah. (Foto: PermataBank)

Division Head of Corporate Communication PermataBank mengatakan, Ramadan selalu menjadi momen spesial yang selau dinanti dan dirayakan bersama.

"Di bulan suci kali ini, PermataBank menghadirkan banyak penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh nasabah di semua segmen dan generasi dengan berbagai promosi seperti diskon, cashback, hadiah spesial, voucher belanja, dan penawaran menarik lainnya. Lewat rangkaian promo ini, kami ingin mengajak nasabah agar selalu #JadikanBerkah dengan berbagi kebaikan terhadap sesama pada setiap aktivitas yang mereka lakukan," kata Glenn, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Bangkok Bank dan PermataBank Berbagi Wawasan Hadapi Badai Ekonomi

Bertransaksi Penuh Berkah di Bulan Ramadan
Ada beragam penawaran spesial dari produk dan berbagai merchant ternama yang bisa dinikmati. (Foto: Unsplash/Blake Wisz)


Dalam promosi PermataBank di Ramadan tahun ini, ada beragam penawaran spesial dari produk dan berbagai merchant ternama yang bisa dinikmati serta #JadikanBerkah oleh nasabah. Kamu akan mendapatkan diskon travel hingga Rp 2 juta, ditambah cicilan 0 persen hingga tiga bulan dari Permata Kartu Kredit, diskon dining hingga 20 persen dari Permata Kartu Kredit dan Permata Debit Plus.

Kemudian ada voucher GoPay Rp 20 ribu untuk menabung setiap kelipatan Rp 500 ribu dari Permata Tabungan iB Haji, margin spesial flat mulai dari 0.65 persen dari PermataKTA iB Multiguna untuk pembelian logam mulia dan pembiayaan ibadah, hingga diskon biaya pembelian reksa dana sebesar 75 persen dari Permata Wealth Management. (and)

Baca juga:

Jokowi Targetkan Pertumbuhan Ekonomi 5,3 Persen di 2023

#Bank #Keuangan #Finansial
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan