Bertemu Prabowo, UAS Curahkan Pesan Para Ulama yang Diterimanya Prabowo dan UAS. (Twitter/@Gerindra)

MerahPutih.com - Ustaz Abdul Somad atau yang beken disapa UAS mengaku susah tidur sebelum perjumpaannya dengan Prabowo Subianto. Hal itu ia sampaikan langsung saat bertatap muka dengan Calon Presiden nomor urut 02 tersebut.

Dalam sebuah wawancara eksklusif di akun YouTube Tafaqquh video, UAS mengatakan bahwa dirinya terpanggil untuk bertemu Prabowo dan mengungkapkan semua pesan dari beberapa ulama yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Jadi, saya berpikir lama ini kalau saya diamkan sampai pilpres saya merasa menyesal (tak menyampaikan pesan ini; Red). Setelah pertemuan ini selesai, ku serahkan semua pada Allah dan saya plong," kata Somad.

Dalam pertemuan itu pula ia menceritakan kisah-kisah pertemuannya dengan para ulama yang berpesan. Mulai dari ulama penting hingga ulama yang mengaku bertemu Prabowo 5 kali dalam mimpi.

"Saat bertemu salah satu ulama dan saya tak membicarakan soal pilihan di Pilpres. Kemudian sang ulama membisikkan kepada saya 'saya bermimpi ketemu dia lima kali'," kata somad.

Di akhir pertemuan, UAS tampak memberikan hadiah berupa minyak wangi dan tasbih. Dia mengatakan, Nabi Muhammad SAW mengajarkan, kalau ketemu orang berilah hadiah, supaya diingat dan berkasih sayang.

"Saya tidak kaya, tidak ada duit saya untuk kasih apa-apa ke bapak, saya kasih dua saja ke bapak," ujar UAS sembari merauk saku celananya.

Adapun minyak wangi yang diberikan pada Prabowo adalah minyak wangi ngut dari kayu gaharu. Simbolnya supaya menebarkan keharuman semarbak di negeri ini. Sedangkan tasbih pemberiannya berbahan batu natural stone, namanya syah maksud. Batu asal Persia kesayangan USA yang dibeli di Madinah.

"Ini tasbih yang paling saya sayangi. Tidak bisa hati bapak kosong, bapak harus banyak berzikir," saran UAS. (*)\

Baca Juga: Gerindra: Ijtima Ulama II Bikin Kubu Jokowi Panik Ketakutan



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH