Bertemu di Mekkah, Amien Rais dan Rizieq Shihab Saling Curhat Kasus Hukum Masing-masing Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (kiri) dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. (Ist)

Di media sosial beredar foto Imam Besar Front Pembela Islam FPI Habib Rizieq Shihab dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Momen keakraban Rizieq Shihab dan Amien Rais tersebut diabadikan di sebuah kamar hotel di Mekkah, Arab Saudi.

Dalam foto tersebut, terlihat Amien dan Rizieq berjabat tangan ala salam komando. Amien mengenakan gamis sedang Rizieq memakai ihram.

Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera membenarkan keaslian foto yang beredar di media sosial itu. Menurutnya, Rizieq berpapasan dengan mantan Ketua MPR Amien Rais di Mekkah, Arab Saudi pada Kamis (14/6) lalu.

"Kemarin, (mereka) bertemu di Mekkah, mereka bicara soal kasus hukum yang sedang menimpanya keduanya," kata Kapitra saat dihubungi merahputih.com pada Kamis (15/6).

Selain membicarakan hal itu, mereka juga saling menguatkan satu dengan yang lainnya.

"Intinya, mereka saling memberikan dukungan," ujar Kapitra singkat.

Seperti diketahui, Rizieq dan Amien Rais sama-sama sedang menghadapi kasus hukum di tanah air.

Rizieq ditetapkan sebagai tersangka kasus chat berbau pornografi, sementara Amien Rais disebut Jaksa KPK menerima uang sebesar Rp600 juta dari dana pengadaan alat kesehatan yang melibatkan mantan Menkes Siti Fadilah Supari. (Fdi)

Baca juga berita lain yang terkait di: Amien Rais Disebut Terima Rp600 Juta dari Dana Alkes


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH