Bertarung di Pilkada Tangsel, Berapa Harta Kekayaan Anak Wapres Ma'ruf Amin? Siti Nur Azizah. (Foto: MP/Istagram @sitinurazizah_maruf)

MerahPutih.com - Siti Nur Azizah maju dalam Pilkada 2020 di Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai calon wali kota berpasangan dengan Ruhamaben. Pasangan calon tersebut diusung oleh PKB, Demokrat, dan PKS.

Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Muhammad-Rahayu mendapatkan nomor urut 2.

Berdasarkan data dari elhkpn.kpk.go.id yang dilihat merahputih.com pada Jumat (25/9), Nur Azizah melaporkan harta kekayaannya pada 2 September 2020 ke KPK.

Baca Juga:

Kans Kemenangan Gibran Lebih Tinggi Dibandingkan Putri Ma'ruf Amin dan Ponakan Prabowo

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tersebut, anak Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin ini, tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp17 miliar. Adapun harta yang dimiliki Nur Azizah terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Siti Nur Azizah bersama Ruhamaben mendapat nomor urut 2 dalam Pilwalkot Tangsel. (Foto: MP/Instagram @sitinurazizah_maruf)
Siti Nur Azizah bersama Ruhamaben mendapat nomor urut 2 dalam Pilwalkot Tangsel. (Foto: MP/Instagram @sitinurazizah_maruf)

Nur Azizah memiliki harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan yang tersebar di Bekasi, Kota Malang, Bogor, dan Tangerang Selatan. Total nilai harta tak bergerak senilai Rp 16,7 miliar.

Untuk harta bergerak, Nur Aziah tercatat memiliki alat transportasi senilai Rp108 juta, yaitu satu unit mobil Toyota dan dua sepeda motor Honda dan Yamaha.

Baca Juga:

Didukung Demokrat dan PKS, Putri Ma'ruf Amin Langsung Tancap Gas

Selain itu, eks pegawai negeri di Kementerian Agama ini juga melaporkan harta kekayaan berbentuk kas atau setara kas senilai Rp203.825.862.

Tidak ada laporan mengenai harta bergerak lainnya, surat berharga maupun utang yang dimiliki Nur Azizah. Dengan demikian, total kekayaan Nur Azizah mencapai Rp17.011.825.862. (Pon)

Baca Juga:

Gibran dan Putri Ma'ruf Amin Ikut Pilkada, Hasto: Mereka Punya Hak untuk Dipilih

Kredit : ponco


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH