Selebrita

Bertanggung Jawab kepada Penggemar, Tara Basro Selektif Pilih Tawaran Akting

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 24 Maret 2018
Bertanggung Jawab kepada Penggemar, Tara Basro Selektif Pilih Tawaran Akting
Tara Basro. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

AKTRIS cantik Tara Basro selektif memilih film yang akan ia mainkan. Dia tidak ingin mengecewakan para penggemarnya dengan film-film yang melibatkan namanya. Ia juga ingin selalu mempertahankan kualitas aktingnya di hadapan fans.

Karena itu lah perempuan berusia 27 tahun tersebut jarang muncul di beberapa film. Baru belum lama ini, pada 2017 silam, Tara kembali muncul sebagai Rini di film garapan sutradara Joko Anwar, 'Pengabdi Setan'. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui Merahputih.com di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

"Bukan karena gak mau, tapi karena selektif. Gua merasa dengan orang yang udah ngikutin karya gua dari awal merasa bertanggung jawab dengan apa yang gua suguhkan," paparnya.

Bukan cuma genre dan cerita dari film itu sendiri yang membuat Tara ingin terlibat. Ia ingin memiliki kru film yang tentunya memiiki kualitas, terutama sang sutradara yang sudah banyak makan garam di industri film. Beserta alur cerita yang tidak membosankan bagi penikmat film.

"Selektif tentunya yang paling utama segi naskah, setelah itu sutradara. Karena gua mau bekerja sama dengan orang yang tahu apa yang dia mau. Ibaratnnya kapten di kapalnya yang kuat dan visioner," imbuhnya.

Soal memiliki sutradara berkualitas, rupanya bagi Tara juga berlaku kepada penonton. Ia tidak memikirkan jumlah atau kuantitas dari penonton filmnya. Akan tetapi ia lebih memikirkan penonton berkualitas. Artinya, tidak mengapa jika filmnya minim penonton asalkan pembawaan akting dirinya bisa melekat di hati penonton.

"Sebenernya selama ini bermain film, untuk penonton gue bisa relate emotionally dan merasa puas itu udah cukup. Walaupun yang nonton 2 atau 3 bahkan 5 orang aja itu gak apa-apa, selama yang gua deliver itu berasa," imbuhnya lagi.

Dalam waktu dekat, Tara mengaku telah memiliki project film lainnya. Akan tetapi ia masih belum membocorkan film itu. Disamping itu, harapannya adalah bisa terlibat dalam film komedi yang selama ini belum pernah ia jajal.

"Mungkin gua kepengen banget main film romantic comedy sih. Gak tau lucu aja dan gak pernah kan," pungkasnya. (Ikh)

Baca juga artikel ini.

#Tara Basro #Film #Debut Akting
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan