Bertambah, Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang Jadi 48 Napi

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 14 September 2021
Bertambah, Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang Jadi 48 Napi
Jenazah korban kebakaran Lapas Klas 1 A Tangerang akan dikirim ke RS Polri Kramat Jati. (Foto: MP/Rizki Fitri)

MerahPutih.com - Kepala Bagian Humas RSUD Tangerang, dokter Hilwani mengungkap dua warga binaan korban kebakaran Lapas Tangerang yang menjalani perawatan di RSUD Tangerang meninggal dunia pada Senin (13/9) malam.

Keduanya diketahui mengalami trauma jalan napas. Pasien berinisial I diketahui mengalami trauma inhalasi dengan luka bakar sebanyak 98 persen.

Sementara untuk pasien M mengalami trauma inhalasi dengan luka bakar 20 persen ditambah penyakit penyerta.

"Tuan M meninggal sekitar pukul 18.07 WIB disusul dengan tuan I yang meninggal pukul 19.00 WIB," kata Hilwani dalam keterangannya, Selasa (14/9).

Jenazah napi Lapas Klas 1 Tangerang. Foto: MP/Rizki Fitrianto

Hilwani melanjutkan, pasien M sebelumnya sempat menjalani operasi debridement atau pengangkatan sel kulit mati untuk yang kedua kali. Namun pasca operasi kondisinya terus memburuk.

"Setelah operasi, kondisinya kian memburuk dan akhirnya meninggal dunia," imbuhnya.

Dengan bertambahnya dua orang korban meninggal ini, total warga binaan yang meninggal akibat kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang pada Rabu (8/9) lalu sebanyak 48 orang.

Dengan rincian korban meninggal di tempat sebanyak 41 orang dan telah dilarikan ke RS Polri untuk proses identifikasi. Sementara 7 lainnya meninggal usai menjalani perawatan di RSUD Tangerang. (Knu)

#Lapas Tangerang #Breaking
Bagikan
Bagikan