Bersiaplah Para Metalhead, Hammersonic Kembali Menggebrak Jakata! Ilustrasi. (side.id)

MerahPutih.com - Memakai kaos band idola, rame-rame, sampai sewa bus dari luar daerah, bertemu sahabat, banyak berbincang soal musik, nonton band, membeli merchandise menjadi gambaran khas suasana Hammersonic dari tahun ke tahun. Nah, pengalaman ini bakal terulang tak lama lagi. Sebab, 22 Juli 2018 mendatang Hammersonic kembali digelar kekuatan penuh di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara. Jadi, bersiaplah para metalhead!

Hammersonic seolah menunjukkan ternyata musik metal telah bermetamorfosis menjadi sebuah bisnis dan bisa kebutuhan bagi penikmatnya “yang paham”.

Banyak metalhead Indonesia mendambakan band idolanya untuk hadir di Indonesia, biasanya kita hanya menyaksikan melalui layar smartphone atau laptop sambil manggut-manggut, ah pusing! Nah di Hammersonic ini kalian bisa langsung menyaksikan aksi band metal idolamu.

Apa yang dihadirkan Hammersonic tahun ini? Seperti biasa Hammersonic menyuguhkan band-band terbaik internasional dan band terbaik nasional khususnya band Metal.

Nama-nama seperti In Flames, Brujeria, Vital Remains, H2O, Dead Kennedys, Revocation menjadi barisan yang dipastikan akan tampil pada hajatan anak metal tahun ini. Tidak hanya itu sederet band lokal seperti Noxa, Deadsquad, Down For Life, Hellcrust dan masih banyak lagi, tidak absen menyapa metalhead Indonesia 22 Juli nanti.

hammersonic

Siapkan diri kalian, Carnaval Beach Ancol akan menghitam!

"In Flames We Trust" Yes! The Swedish forefather of Melodic Death Metal, In Flames confirm Hammersonic18! more to be announced. WARNING! Beberapa perubahan yang perlu diketahui, HAMMERSONIC FESTIVAL 2018 Will be held on July,22 at PANTAI CARNAVAL ANCOL. #revisionlive #hammersonic18," tulis Hammersonic ketika In Flames dipastikan tampil. (*/side.id)



Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH