hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Bersiaplah, Konser 'Head In The Clouds' 88rising akan Hadir di Jakarta 88rising mengumumkan Head In The Clouds di Indonesia (Foto: instagram @88rising)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

LABEL musik asal Amerika, 88rising, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser bertajuk Head In The Clouds di Indonesia. Konser ini sendiri akan dilaksanakan pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran. 88rising bersama artisnya, seperti Rich Brian dan Niki telah mengunggah poster Head In The Clouds ke akun media masing-masing.

View this post on Instagram

????

A post shared by 88rising (@88rising) on

Sebelumnya, 88rising bersama artis yang dinaunginya sukses menggelar konser Head In The Clouds di Los Angeles. Jajaran artis dari manajemen 88rising memeriahkan panggung Head In The Clouds dengan lagu hit dari masing-masing artis, seperti Rich Brian yang membawakan albumnya yang belum lama rilis saat event berlangsung.

Baca juga:

Diwarnai Koreografi Ciamik, Lihat nih Videoklip 'These Nights' Milik Rich Brian dan Chung Ha

Berhasil menggaet lebih dari 25.000 penonton, konser bertajuk Head In The Clouds di Los Angeles dianggap sukses. Selain itu melihat dari antusias fans di Indonesia, 88rising akhirnya memutuskan untuk mengadakan konser Head In The Clouds di Jakarta.

Antusias fans terlihat dari komentar di akun media sosial 88rising, Niki dan Rich Brian. Ketiganya dibanjiri komentar mengenai konser tersebut. Selain itu, Niki bersyukur pada unggahannya karena konser Head In The Clouds dapat diadakan di Indonesia, yang merupakan tanah kelahirannya.

Pada poster yang telah beredar, artis yang akan dibawa ke Tanah Air adalah, Rich Brian, Joji, Niki, Higher brothers dan August 08. Namun artis tersebut belum semua diumumkan, nantinya 88rising akan mengumumkan artis lainnya yang akan berpartisipasi pada Head In The Clouds Indonesia. Pembelian tiket untuk konser ini akan dilaksanakan pada Kamis, 28 November 2019 pukul 11:00 WIB. Fans 88rising enggak boleh kelewatan nih! (Jhn)

Baca juga:

Grup Rap Higher Brothers Rilis Lagu Spesial Imlek 'Gong Xi Fa Cai'


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5