Bersiaplah Fans Kpop! Empat Grup Idol Korea Populer Akan Comeback April ini Blackpink jadi salah satu Grup Idol Korea yang comeback April 2019 ini (Foto: Youtube-Blackpink)

SEMUA fans grup idol Korea pasti bahagia kalau ada pengumuman bahwa idola mereka akan melakukan comeback atau mengeluarkan lagu baru. Nah di bulan April ini ada empat grup idol Korea yang akan merilis lagu baru mereka buat para penggemarnya lo. Siapa saja ya?

1. Blackpink

Bersiaplah Fans Kpop! Empat Grup Idol Korea Populer Akan Comeback April ini
Blackpink comeback dengan mini album Kil This Love (foto: Instagram @blackpinkofficial)


Grup asuhan YG Entertainment ini sudah terkenal bahkan di seluruh dunia. Setelah semakin terkenal berkat lagu Ddu-Du Ddu-Du, Blackpink akan kembali merilis mini album di bulan April ini bertajuk Kill This Love.

Dalam mini album tersebut akan ada lima lagu, yaitu Kill This Love, Don't Know What To Do, Kick It, Hope Not, dan Ddu-Du Ddu-Du (remix). Teaser resmi untuk lagu Kill This Love baru saja dirilis tanggal 3 April.

Lagu-lagu di album ini ditulis oleh Tedddy dan Bekuh Boom serta koreografinya dibuat oleh empat koreografer dunia. Rencananya, Blink sudah bisa mendengarkan lagu-lagu di album Kill This Love ini mulai 5 April.

Ini akan jadi comeback pertama Blackpink setelah sembilan bulan sejak lagu Ddu-Du Ddu-Du sehingga membuat semua fans semakin tidak sabar ya! Mending cek teasernya dulu di bawah ini:

(Video: YouTube/BLACKPINK)

2. BTS

Bersiaplah Fans Kpop! Empat Grup Idol Korea Populer Akan Comeback April ini
BTS rilis album Map of The Soul Persona pada 12 April (foto: Instagram @bts.bighitofficial)


ARMY mana suaranya? Buat kamu penggemar BTS pastinya senang sekali bukan ketika BTS mengumumkan comebacknya? Melalui akun resmi, Big Hit Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa BTS akan merilis album terbaru berjudul Map of The Soul: Persona pada 12 April 2019.

Hebatnya lagi, album dari boyband Korea yang berisi tujuh personel ini sudah dipesan 2,6 juta kopi sejak lima hari pre order untuk album dibuka.

Pada comeback kali ini, mereka tidak hanya disibukkan dengan promosi albumnya saja, melainkan juga dengan tur dunia yang dimulai Mei 2019 nanti.

Sambil menunggu album Map of The Soul: Persona ini, kamu bisa menyaksikan BTS membawakan lagu mereka di Saturday Night Live pada 13 April.

3. Twice

Bersiaplah Fans Kpop! Empat Grup Idol Korea Populer Akan Comeback April ini
Twice akan comeback April ini (foto: Twitter @jypetwice)


"Me likey me likey likey likey" karena Twice akan comeback bulan ini! Girlband Korea yang beranggotakan sembilan orang ini baru saja merilis teaser comeback mereka 1 April yang lalu. Tenang saja, bukan April Mop kok karena pihak JYP Entertainment sudah mengumumkan bahwa Twice akan comeback pada bulan April.

Dalam teaser tersebut logo Twice berubah menjadi logo bintang dan muncul tulisan "Finally" dihiasi dengan latar berwarna hijau.

Sayangnya masih belum diberitahukan tanggal persisnya. Namun dilansir dari koreaboo, Twice sudah bekerja keras untuk album terbaru mereka dan syuting video klip juga sudah selesai. Jadi kita tinggal menunggu saja ya lagu-lagu terbarunya Twice.

4. Apink

Bersiaplah Fans Kpop! Empat Grup Idol Korea Populer Akan Comeback April ini
Apink akan kembali merilis lagu untuk merayakan hari jadi mereka ke delapan (foto: Instagram @official.apink2011)


Grup Apink selalu punya tradisi merilis lagu untuk para fansnya di perayaan hari jadi Apink. Makanya, 19 April nanti, Apink akan merilis lagu untuk merayakan anniversary mereka yang ke delapan.

Padahal di awal tahun 2019 kemarin, grup yang berisi tujuh orang ini sudah merilis mini album mereka berjudul Percent. Jadi lagu baru ini akan jadi comeback kedua di tahun 2019.

Wah menyenangkan ya. Buat penggemar Apink pasti senang sekali bisa kembali mendengarkan lagu terbarunya ini. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH