Bersiaplah, CNBLUE akan Konser di Indonesia!

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 22 April 2017
Bersiaplah, CNBLUE akan Konser di Indonesia!
CNBLUE (Foto: Soompi)

Kabar bahagia datang untuk kalian para Boice (sebutan untuk fans CNBLUE), karena Jakarta masuk dalam daftar tur Asia salah satu grup band kenamaan di Korea tersebut.

CNBLUE saat ini memang diketahui sedang melakukan promosi untuk tur mini album terbaru mereka yang bertajuk "7°N". Pada tahun 2013 CNBLUE sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah konser yang tak terlupakan.

Tak lama lagi, grup yang dinakhodai keempat cowok ganteng—Jung Yong Hwa (vokal, gitar), Lee Jong Hyun (gitar, vokal), Kang Min Hyuk (drum, vokal), dan Lee Jung Shin (bas, vokal)—akan segera menyapa kembali para penggemarnya di Jakarta. Band bergenre indie rock ini akan mengadakan sebuah tur konser bertajuk, "Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour."

(CNBLUE)
CNBLUE

CNBLUE akan memulai tur Asia mereka di beberapa negara. Singapura pada 1 Juli sebagai awalnya, disusul Manila pada 8 Juli, kemudian Indonesia, tepatnya di Jakarta, pada 15 Juli.

Setelah menyapa para Boice di Jakarta, grup band yang bernaung di agensi FNC Entertainment tersebut akan melanjutkan tur Asianya di beberapa negara lain seperti Bangkok, Hong Kong, dan Taipei.

Nah, buat kalian para Boice, bersiaplah untuk bisa melihat penampilan keempat idola kalian di atas panggung pada 15 Juli mendatang.

Lihat juga kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: Lee Min Ho Akan Absen 2 Tahun Dari Dunia Akting.

#Artis Korea #Album Baru Korea #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan