Bersepeda, Anies Hadiri 'Terima Kasih Jakarta' di Akhir Masa Jabatan

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 16 Oktober 2022
Bersepeda, Anies Hadiri 'Terima Kasih Jakarta' di Akhir Masa Jabatan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Tangkapan Layar)

MerahPutih.com - Hari terakhir sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersepeda dari kediamannya di Lebak Bulus, menuju Balai Kota DKI Jakarta untuk berpamitan.

Pemerintah DKI Jakarta menggelar kegiatan "Terima Kasih Jakarta" yang dimulai pukul 06.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB, untuk mengantar akhir masa jabatan Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Baca Juga:

Anies Pamit, Jalan Sekitar Balai Kota Jakarta Ditutup

Saat bersepeda, Anies ditemani oleh menantunya Ali Alhuraiby beserta anak laki-lakinya yaitu Mikail Alzizi, Ismail Hakim dan Kaisar Hakam Basweda. Sampai di sekitar Bundara Hotel Indonesia, Anies disambut warga dan relawannya.

Berbagai acara hiburan kesenian Jakarta, serta masyarakat dan pejabat sudah menunggu Anies di Balai Kota untuk menghadiri hari terakhir Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta, yang menangkan Pilkada DKI Jakarta melawan Basuki Tjahaja Purnama, 5 tahun lalu.

Sebelum masa jabatan berakhir, Anies bertemu Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di kantor Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10).

Anies dan Andika berjanji melakukan pertemuan kembali di rumah dinas Andika nantinya. Andika sebelumnya masuk radar Partai NasDem untuk diusung dalam Pilpres. Namun, NasDem akhirnya memilih Anies. (Pon)

Baca Juga:

Anies Dinilai Belum Bisa Dorong Elektabilitas Partai NasDem

#Pemilu #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan