Bersantap ala Raja, Rasakan Buka Puasa Istimewa di 4 Restoran Mewah Dubai Rasakan Buka Puasa Mewah di beberapa restoran Dubai Ini (Foto: Dubai Travel Guide)

BUAT kamu yang sedang menjalankan ibadah umrah atau kamu yang sedang transit di Dubai selama ramadan ini. Tidak ada salahnya jika kamu meluangkan waktu untuk melihat keindahan kota yang terkenal dengan kemewahannya tersebut, satu hal yang mungkin bisa kamu lakukan adalah mencoba berbagai makanan khas negara tersebut saat berbuka puasa. Bukan, alih-alih mencoba streetfood yang sering menjadi ciri khas kota-kota besar dunia, mengapa tidak mencoba buka puasa istimewa di beberapa restoran mewah yang terkenal di Dubai.

Tentu merogoh kocek yang cukup dalam, beberapa restoran mewah ini digadang-gadang sebagai restoran paling terkenal dan instagrammable di Dubai, dengan pemandangan dan pelayanan istimewa yang ditawarkannya, terlebih saat bulan ramadan.

1. Nikmati Nuansa Kota di Restoran The Market

Bersantap ala Raja, Rasakan Buka Puasa Istimewa di 4 Restoran Mewah Dubai
Makan sekaligus menikmati Nuansa Kota di restoran The Market Dubai (Foto: Gulf News)

Salah satu restoran yang berada di Dubai Mall Fashion Avenue ini paling cocok untuk kamu yang ingin melihat indahnya senja pada saat berbuka puasa.

Dilengkapi dengan menu-menu khas Turki yang pastinya akan membuat kamu tergiur, pengalaman buka puasa yang istimewa di restoran ini mungkin tidak pernah kamu temukan di tempat atau restoran lain.

Menu makanan seperti baked stuffed cheese mushroom adalah menu terbaik yang diwarkan oleh restoran ini, namun menu lainnya pun tak kalah istimewa.

2. Restoran Khas Uzbekistan yang di Osh

Bersantap ala Raja, Rasakan Buka Puasa Istimewa di 4 Restoran Mewah Dubai
Osh, Restoran Mewah yang menawarkan menu istimewa khas Uzbekistan (Foto: Business Insider)

Kalau kamu suka dengan menu makanan ala timur tengah atau menu-menu dari Uzbekistan, kamu harus mencoba beragam makanan mewah di salah satu restoran mewah Dubai lainnya, Osh. Makanan ala Uzbekistan yang disajikan di restoran ini cukup spesial seperti spiced rice, lamb and sauteed vegetables, dan chak-chak, kue yang digoreng dan diolesi dengan madu.

Baca juga:

Tertarik Menikmati Gala Dinner di Dubai? Ini Rekomendasinya!

Rooftop Favorit Memandang Sisi Terbaik Dubai

5 Menu Buka Puasa Istimewa di Berbagai Negara

Tak hanya itu, masih ada makanan enak seperti kofta, hummus, saffron milk cake, dan khubz. Restoran Osh ini berada di kwasan La Mer, Dubai. Jika kamu ada waktu dan tentunya punya cukup uang, kamu bisa mampir ke restoran mewah yang satu ini.

3. Restoran Kitchen Connection yang Tidak Kalah Menarik

Bersantap ala Raja, Rasakan Buka Puasa Istimewa di 4 Restoran Mewah Dubai
Susasana Kitchen Connection juga Tidak Kalah Menarik dibanding restoran lainnya (Foto: Business Insider)

Selain mewah, restoran bernama Kitchen Connection ini menyediakan makanan buffet dengan standar internasional. Tersedia dari makanan hangat maupun dingin, ataupun makanan untuk semua umur, yang cocok untuk anak-anak dan lansia. Restoran mewah ini cocok untuk kamu yang ingin makan puas bersama seluruh keluarga.

4. Restoran Mewah dengan Akuarium Terbesar di Al Mahara

Bersantap ala Raja, Rasakan Buka Puasa Istimewa di 4 Restoran Mewah Dubai
Restoran Mewah Dubai dengan Akuarium Terbesar di Al Mahara (Foto: Business Insider)


Restoran yang dikatakan paling istimewa ini berdiri di gedung termewah di Dubai, Burj Al Arab. Restoran ini memberikanmu nuansa yang berbeda, seperti akuarium yang berada di tengah-tengah restoran.

Restoran ini bisa membuatmu tidak berhenti untuk mengabadikan gambar dan berfoto bareng kerabat maupun keluargamu. Makanan kelas dunia di Al Mahara pun juga akan memanjakan lidahmu layaknya raja. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH