Bersama SBY, Prabowo Tegaskan Rakyat Ingin Perubahan Salam komando SBY dan Prabowo Subianto di Mega Kuningan, Jakarta Selatan (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto mengungkapkan selama turun langsung menyapa rakyat ke sejumlah daerah di Indonesia pihaknya merasakan keinginan rakyat untuk perubahan.

"Kita merasakan keinginan rakyat untuk perubahan," kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Menurut Prabowo rakyat menginginkan perbaikan kehidupan sehari-hari. Ketua Umum Partai Gerindra ini berjanji akan mewujudkan hal tersebut jika dirinya terpilih menjadi presiden di Pemilu 2019 nanti.

"Mereka ingin keberpihakan dari tokoh-tokoh mereka. Dan kami akan melakukan itu," tegas Prabowo.

Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto
Pertemuan Prabowo dan SBY di Mega Kuningan Jakarta Selatan (MP/Ponco Sulaksono)

Prabowo bersama sejumlah petinggi Gerindra dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi melakukan pertemuan dengan SBY dan jajaran petinggi Demokrat. Pertemuan Prabowo dan SBY berlangsung sekitar tiga jam.

Prabowo mengaku berterima kasih atas undangan SBY. Menurut mantan Danjen Kopassus itu dirinya menerima banyak masukan dari SBY setelah berjalannya kampanye sekitar tiga bulan lebih.

"Saya anggap sangat penting. Saya terima kasih komitmen beliau," imbuhnya.

Prabowo menyebut dukungan Presiden ke-6 RI dan Demokrat memberikan dorongan kuat bagi perjuangan memenangkan Pilpres 2019.

"Kita yakin pada saatnya sinergi ini akan makin kuat dan semakin terasa. Bahwa kira sekarang dalam tahap membangun mesin-mesin kita dari bawah," pungkas Prabowo.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Ribuan Warga Nahdliyin Hadiri Haul Gus Dur ke-9

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH