Bersama Keluarga, Sandiaga Jalan Kaki ke TPS Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berjalan kaki dari kediaman sang ibu, Mien Uno di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02. Foto: MP/Po

MerahPutih.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berjalan kaki dari kediaman sang ibu, Mien Uno di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Eks Timses Prabowo Ditangkap Dalangi Isu Pencoblosan di Malaysia, Polri: Hoaks

Sandi mengenakan kemeja putih, peci hitam dan celana berwarna krem. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berjalan kaki bersama istri Nur Asia dan ketiga anaknya, Aneesa Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, Sulaiman Saladdin Uno.

Sandi dijadwalkan mencoblos di TPS 02 pada pukul 07.50 WIB. Sebelum ke TPS, Sandi menyambangi kediaman orang tuanya Mien dan dan Henk Uno untuk meminta doa restu.

Berdasarkan pantauan MerahPutih.com, di TPS 02 yang menjadi lokasi Sandi menggunakan hak pilihnya sudah tampak ramai. Diketahui Sandi maju menjadi cawapres bersama capres Prabowo Subianto. (Pon)

Baca Juga: Gelar Doa Bersama, Prabowo Optimistis Indonesia di Ambang Kemenangan

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH