Musik

Bersama Elton John, Miley Cyrus Cover Lagu Metallica

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 08 Januari 2021
Bersama Elton John, Miley Cyrus Cover Lagu Metallica
Miley Cyrus bersama Elton John cover lagu Metallica. (Foto: Billboard)

KETIKA kamu berpikir tentang musik hard rock, apakah kamu terpikir tentang mantan bintang Disney Channel dan pemain cello klasik terkenal? Miley Cyrus mengatakan kamu harus terpikir akan hal itu.

Melansir laman Billboard Rabu (6/1), dalam wawancara dengan salah satu stasiun radio Inggris, Capital FM, Cyrus menyinggung tentang kolaborasi mendatang yang ia rencanakan dengan beberapa bintang terkenal seperti Sir Elton John, Yo-Yo Ma, dan Chad Smith drummer dari band Red Hot Chili Peppers.

Di mana lagu yang akan mereka mainkan bersama berjudul Nothing Else Matters dari band Metallica.

Baca juga:

Mulai Dari Rihanna Sampai J.Cole, inilah 4 Album yang Paling Ditunggu di 2021

Bersama Elton John, Miley Cyrus Cover Lagu Metallica
Selain Elton John juga ada drummer Red Hot Chili Peppers dalam kolaborasi ini. (Foto: NME)

Dalam wawancara tersebut bintang itu mengungkapkan bahwa, menampilkan versi asli single hit band itu tahun 1991 sebagai bagian dari Album cover Metallica oleh Cyrus.

"Saya membuat cover Metallica dari Nothing Else Matters yang menampilkan Elton John pada piano, saya punya Yo-Yo Ma, Chad Smith; begitu banyak semua bintang di band ini," katanya.

Cyrus mengatakan dirinya sangat senang dan sangat bersemangat dengan kolaborasi yang akan dilakukannya ini.

Dia melanjutkan dan mengatakan bahwa dirinya memahami bahwa konsep lagu tersebut mungkin tidak masuk akal bagi beberapa penggemar. Dan itulah yang menjadi alasan Cyrus untuk semakin menyukainya.

"Maksudku, memiliki Elton John, Metallica, dan aku ... Aku suka saat bahan-bahannya terasa tidak pas," kata penyanyi yang membintangi serial Hannah Montana di Disney.

"Atau sepertinya ramuan yang tidak akan pernah dibuat oleh siapa pun, dan kamu harus memiliki seseorang seperti Watt (Andrew sang produser lagu) yang akan mengambil risiko itu." Lanjutnya.

Baca juga:

Dr. Dre Alami Aneurisma Otak

Bersama Elton John, Miley Cyrus Cover Lagu Metallica
Miley juga meramaikan sebuah malam pergantian tahun baru di AS. (Foto: Twitter/@MileyCyrus)

Dalam wawancara Miley Cyrus dengan Roman Kemp dari Capital FM, membahas kolaborasinya dengan penyanyi Dua Lipa, membuat beberapa prediksi seseorang di tahun 2021, dan banyak lagi.

Pada malam pergantian tahun 2020-2021 penyanyi berusia 28 tahun tersebut juga meramaikan acara 49th annual Dick Clark’s New Year Rockin’ Eve With Ryan Seacrest 2021. Dia merasa terhormat untuk bisa tampil dan mengisi acara tersebut. Cyrus juga membawakan salah satu single hit nya, Party In The USA. (Kna)

Baca juga:

KISS 2020 GOODBYE yang Spektakuer

#Musik #Miley Cyrus #Elton John #Kolaborasi #Metallica
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan