Bersalaman dan Pelukan dengan Anang, JRX: Bukan Berarti Sepakat! Jerinx lontarkan sebuah pernyataan mengejutkan (Foto: Mp/Albi)

SETELAH JRX SID mengungkapkan kekecewaaanya terhadap politikus sekaligus musisi Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan, keduanya akhirnya bertemu.

Sebelumnya JRX memprotes keras soal draf RUU Permusikan. Lewat akun Twitter-nya, drummer grup band Superman Is Dead tersebut melayangkan cicitan tegas untuk anang.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," ujar JRX pada akun Twitter-nya, Jumat (1/2).

Usai cicitan JRX tersebut, Anang Hermansyah tampak tenang. Namjn, tidak dengan sang istri, Ashanty. Karena tak terima sang suami diprotes JRX, Ashanty pun menunjukkan rasa kekecewaanya terhadap JRX lewat akun Instagram @ashanty_ash.

1. Anang dan JRX Akhirnya Bertemu, Bersalaman, dan Pelukan

Anang dan JRX berpelukan dan bersalaman (foto: instagram @ashanty_ash)

Pertemuan Anang Hermansyah dan JRX SID diketahui dari akun Instagram Ashanty. Dalam unggahannya IG story, istri Anang Hermansyah tersebut memasang video pertemuan Anang dan JRX.

Dalam video Instagram Story tersebut, Anang dan JRX terlihat bersalaman dan berpelukan. Senyum semringah pun tampak dari raut wajah kedua musisi itu. Hal itu seakan menandakan hubungan Anang dan JRX yang belakangan ini tampak 'panas' kini agak sedikit 'adem'.

2. JRX Luruskan Tuduhan

Jerinx menulis caption yang cukup kontroversial (Foto: instagram @jrxsid)

Dalam pertemuannya dengan Anang Hermansyah di Bali, JRX membuat caption yang cukup mengejutkan pada video di IG story.

Pada foto tersebut, JRX tak hanya bertemu dengan Anang Hermansyah. Istri Anang, Ashanty, turut hadir.

JRX menunjukkan bukti bahwa ia tak cuma berani di media sosial. Sekaligus meluruskan tuduhan suka main kasar dan tak tahu etika diskusi.

3. JRX Menolak Sepakat dengan Anang

JRX mengatakan salaman dan pelukan bukan berarti sepakat (foto: instagram @jrxsid)

Dari video di IG Story Ashanty, tampak jelas Anang dan JRX tengah berpelukan dan salaman. Mereka pun tampak bahagia dengan menebar senyum satu sama lain. Karena hal itu, warganet banyak yang beranggapan mereka sudah berdamai.

Namun, secara mengejutkan, hal itu langsung dibantah JRX. Lewat unggahan di Facebook yang diunggah juga di IG Story, JRX menegaskan bahwa pelukan/salaman bukan berarti sepakat.

JRX menambahkan, ia memeluk Anang hanya untuk menghargai niat vokalis Kidnap Katrina itu jauh-jauh ke Bali untuk menemuinya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Baim Wong Kalahkan Popularitas YouTube Atta Halilintar, Blackpink dan Ria Ricis

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH