Bersahabat, Tom Holland Ungkap Sisi Manis Robert Downey Jr. Tom Holland menganggap Robert Downey Jr. sebagai sahabat dan ayah (Sumber: Marvel Cinematic Universe)

TOM Holland dan Robert Downey Jr memiliki hubungan terbaik di Marvel Cinematic Universe, baik di layar maupun di luar layar. Dan itu jelas berasal dari hari-hari awal mereka bekerja bersama sebagai Spider-Man dan Iron Man.

Persahabatan mereka di mulai karena rasa hormat sang junior terhadap seniornya tersebut. Rasa hormat tersebut muncul bukan karena status Robeet Downey Jr. yang merupakan seniornya dan seorang bintang besar. Sikap respek tersebut muncul usai Tom Holland melihat sikap Robert Downey Jr. yang begitu mengagumkan saat di lokasi syuting.

BACA JUGA :
Tom Holland dan Robert Downey Jr.
Robert Downey Jr. dan Tom Holland (Sumber: Marvel Cinematic Universe)

"Hal yang menakjubkan tentang Robert Downey Jr. adalah bisa dikatakan bahwa ia adalah bintang film paling terkenal dan terbesar di planet ini. Tetapi dia selalu datang paling awal dan hafal dialognya. Dia juga tahu nama setiap anggota kru. Kombinasi sikap profesional, baik, dan kepedulian yang ia miliki begitu mengagumkan," tutur Holland memuji pemeran Tony Stark tersebut. Menurutnya sikap Downey Jr. tersebut benar-benar manis. Ia mengumpamakannya sebagai seorang malaikat pelindung yang akan membawanya terbang dengan sayapnya. "Memasuki Marvel Universe itu menakutkan. Itu proses besar dan dia mengulurkan tangannya dan membawa saya di bawah sayapnya," ucap bintang Spider-Man: Far From Home tersebut.

BACA JUGA:
Tom Holland dan Robert Downey Jr.
Robert Downey Jr. selalu mendukung Tom Holland (Sumber: YouTube/Twins TV)

Tampil di konvensi FanX di Salt Lake City, aktor Peter Parker menjelaskan bagaimana rekannya membantunya ketika dia sakit. Padahal kala itu, Tom Holland dan Robert Downey Jr. belum saling mengenal. "Suatu hari aku sakit. Dia menghampiriku dan memintaku ke tempatnya untuk mengobatiku. Aku bahkan tidak kenal orang itu," ungkapnya mengenang awal perjumpaan dengan sahabatnya tersebut. Perhatian yang mengesankan tersebut membuat Holland memberi julukan The Godfatheruntuknya. "Ya. Aku memanggilnya The Godfather. Bahkan kontak nomor teleponnya pun ku beri nama The Godfather di ponselku," ungkapnya dengan penuh rasa bangga. Kebaikan Robert Downey Jr. begitu menginspirasi Tom Holland. Dari seniornya tersebut ia belajar bagaimama untuk tetap rendah hati setinggi apapun popularitas yang sudah diraih. "Hal yang aku pelajari darinya, Evans (Chris Evans), dan Scarlett (Scarlet Johansson) adalah hanya karena kamu sedang di atas, bukan berarti Anda bisa menjadi besar kepala, " tukasnya. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH