Berpengalaman, Anies Percayakan Sandi Tangani Infrastruktur Molor Ilustrasi. (ANTARA FOTO)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengaku dirinya diperintahkan oleh Gubernur Dki Jakarta, Anies Baswesan untuk mempercepat membangun infrastruktur di Jakarta.

"Kemarin Pak Anies nugasin saya karena kebetulan saya berpengalaman dulu membangun infrastruktur, membangun jalan untuk mempercepat. Ini semua sekarang kita lagi kejar. Pak Anies minta Jumat pagi kita udah ada laporan tentang problem mitigasi, solusi dan juga timeline-nya," ujar Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/10).

Lebih lanjut, Sandi menuturkan bahwa pembangunan Infrastuktur yang tengah dikerjakan di Ibu Kota tak mungkin selesai pada Desember 2017 nanti.

Pembangunan Infrastuktur yang masih dikebut seperti underpass mampang dan underpass matraman serta penataan transportasi umum.

"Kelihatannya saya sudah sampaikan enggak akan mungkin kelar Desember sesuai dengan perencanaan sebelumnya,"bebernya.

Terlebih, Sandi meminta kepada pihak yang berwenang di bidang transportasi di Jakarta untuk merekayasa lajurnya agar bisa tetap berjalan efektif di tengah pembangunan infrastruktur.

"Transportasi publik kita pastikan tetap berjalan optimal. Saya akan intruksikan agar Transjakarta merekayasa lajur supaya tidak terjadi kemacetan panjang," tandasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait: Anies Akan Rapatkan Enam Proyek Molor Penyelesaian

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH