Bernostalgia dengan Tahun 90-an dalam Film 'Melankolia' Deretan pemain film 'Melankolia' (Foto: MP/Albi)

RINDU dengan tahun 90-an? Sahabat Merah Putih bisa bernostalgia dengan masa-masa jadul itu melalu film terbaru keluaran Visinema Pictures. Film bertajuk Melankolia siap membawa kamu mengenang era 90-an.

Film yang akan tayang 2020 mendatang itu banyak mengambil inspirasi dari buku Generasi 90an. Buku karangan Marchella FP itu membuat pembaca bernostalgia dengan suasana tahun 90-an. Begitu pula di film ini nantinya. Properti, musik, fesyen semuanya akan kental dengan nuansa 90-an.

Baca juga:

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Ambil dari Film 'Spider-Man: Far From Home'

"Value yang coba dibuat oleh buku 90-an bisa di deliver dalam film Melankolia," ujar eksekutif produser Melankolia, Angga Sasongko di Jakarta belum lama ini. Angga juga akan dibantu M. Irfan Ramli di kursi sutradara dan Hendra Raymond sebagai produser.

Aghniny Haque sebagai Indah (Foto: MP/Albi)

Lanjut Angga, film ini juga akan mengemas tiga lagu dari band super Indonesia. Di antaranya ialah Sephia (Sheila on 7), Begitu Indah (Padi), dan Kirana (Dewa). Tiga judul lagu tadi juga berkaitan dengan karakter film yang akan diperankan oleh artis milennial.

Baca juga:

Cantiknya Aghniny Haque, Mantan Atlet Taekwondo Dalam Film Wiro Sableng

Para artis milenial yang terlibat semisal Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Ari Irham, dan Taskya Namya. Aghniny akan memerankan Indah, Jennifer menggambarkan sosok Kirana, dan Taskya akan hadir sebagai karakter Sephia.

Frans Mohede dan Amara Mohede akan terlibat dalam film ini (Foto: MP/Albi)

"Saya tertarik ceritanya dan karakternya. Setelah diberikan kepercayaan ya aku akan semaksimal mungkin," tutur Aghniny Haque seraya tidak ingin mengecewakan penonton dengan kemampuan aktingnya.

Selain artis milennial, deretan artis yang populer pada tahun 90-an juga terlibat dalam film ini. Mereka ialah Amara Mohede, Frans Mohede, dan Gunawan Sudrajat. "Senang sih film ini jadi sesuatu untuk anak sekarang. Senangnya main sama istri yang kita banyak cerita di tahun 90-an," ujar Frans Mohede.

Proses syuting baru akan dimulai Oktober mendatang. Karena sang sutradara belum membocorkan sinopsis cerita ini. Sahabat Merah Putih sabar dulu ya, kita tunggu saja akan seperti apa filmnya nanti. (ikh)

Baca juga:

Fakta-fakta yang Wajib Diketahui di Film Joker

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH