Bernostalgia Bersama Musisi Legendaris Era 80an di Musical March 2018

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 25 Maret 2018
Bernostalgia Bersama Musisi Legendaris Era 80an di Musical March 2018
Grup Panbers memeriahkan Musical March (MP/Rizki Fitrianto)

Dalam Rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar acara tahunan "Musical March". Gelaran tersebut bertujuan untuk mengenalkan kembali musik nasional terutama musisi berbakat tanah air.

Pada tahun 2018 ini, Musical March menyuguhkan persembahan terbaik selama satu bulan penuh mulai 8 Maret - 1 April 2018. Pagelaran tersebut di gelar di Broadway Stage dan Unity Stage. Mengusung tema "Malam Nostalgia", Musical March 2018 kembali menghidupkan kembali tembang kenangan yang menjadi hits di era 70 - 80 an dan telah berkontribusi besar bagi dunia musik Indonesia.

Rangkaian acara Musical March 2018 diawali dengan Meet & Greet finalis Indonesia Idol 9 dengan bintang tamu Hivi di panggung Unity pada tanggal 10 Maret 2018 lalu. Salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono juga telah menghibur pengunjung Summarecon Mall Serpong pada tanggal 18 Maret 2018 lalu dengan tembang andalannya.

Pengunjung Musical March sangat antusias (MP/Rizki Fitrianto)
Pengunjung Musical March sangat antusias (MP/Rizki Fitrianto)

Pada puncak "Malam Nostalgia" Musical March 2018 yang jatuh pada hari ini tanggal 25 Maret 2018 mulai pukul 19.00 Wib, grup band Legendaris Panbers (Panjaitan Bersaudara) dan sejumlah musisi legendaris nasional era 70-80an seperti Christine Panjaitan, Dian Piesesha, dan Betharia Sonata di Broadway Stage Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Musisi legedaris wanita Christine Panjaitan menjadi pembuka pada puncak "Malam Nostalgia" Musical March 2018 dengan tembang andalannya Sudah Kubilang yang disusul sejumlah lagu lainnya seperti Katakan Sejujurnya dan Tangan Tak Sampai Lagi.

Setelah penampilan Christine Panjaitan, penyanyi legendaris wanita Pada era 80an Dian Piesesha membuka dengan tembang Tak Ingin Sendiri yang diikuti seruan penonton yang seraya ikut bernyanyi. Dian Piesesha juga membawakan tembang Katakan Sejujurnya dan Tangan Tak Sampai Lagi yang menjadi tembang fenomenal pada era nya.

Pengunjung Musical March sangat antusias (MP/Rizki Fitrianto)
Pengunjung Musical March sangat antusias (MP/Rizki Fitrianto)

Aksi panggung penyanyi legendaris Betharia Sonata membawakan lagu Semua Bisa Bilang membuat seluruh penonton ikut bernyanyi bersama di Broadway Stage Summarecon Mall Serpong. Betharia Sonata juga membawakan sejumlah tembang legendarisnya seperti Hati Yang Terluka, Tercipta Untukku, dan Hati Seorang Wanita.

Sebagai penutup "Malam Nostalgia" grup band legendaris Panbers (Panjaitan Bersaudara) membawakan sejumlah tembang fenomenalnya seperti Gereja Tua, Akhir Cinta, Terlambat Sudah, Cinta Dan Pertama, dan Indonesia My Lovely Country. Dengan durasi penampilannya lebih dari 60 menit. (Fyn)

#Mini Konser #Hari Musik Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Rizki Fitrianto

Less Hated, More Educated.
Bagikan