Bermasalah, Film Terbaru Jackie Chan Nyaris Gagal Tayang

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 26 Oktober 2015
Bermasalah, Film Terbaru Jackie Chan Nyaris Gagal Tayang
(Foto: Instagram)

MerahPutih Film – Kabar kurang menyenangkan datang dari film “Kung Fu Yoga” yang dibintangi oleh Lay EXO dan aktor legendaris Jackie Chan, kabarnya mengalami penundaan penayangan. Seperti yang dilansir Soompi.

Baru-baru ini diberitakan bahwafilm terbaru Jackie Chan “Kung Fu Yoga,” sedang mengalami kesulitan keuangan karena investor menarik diri untuk terlibat dalam film tersebut.

Sebuah surat kabar dari media Hong Kong memberitakan bahwa investor dari India yang menjadi salah satu investor film mereka telah menyatakan menarik kembali keputusan mereka untuk menjadi investor. Hal itu terjadi karena mereka tidak setuju dengan kondisi yang terlalu banyak menempatkan kota Tiongkok di dalam film

Film “Kung Fu Yoga” ini, sebelumnya telah berhasil memperoleh perhatian dari banyak kalangan, tidak hanya Lay EXO, ada juga aktor terkenal Bollywood Amir khan yang juga turut berperan di film ini.

Menurut sebuah sumber yang sebelumnya mengatakan jika film tetap akan dilanjutkan tetapi akan ada penundaan untuk penayangannya. Awalnya, film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada musim panas 2016, tetapi kemungkinan besar akan molor dari waktu sebelumnya dan menjadi sekitar Natal 2016.

BACA JUGA:

  1. Makin Akrab, Siwon SuJu Hadiri Pesta Pernikahan Adik Park Seo Joon
  2. Yesung Super Junior Akui Banyak Belajar Akting dari Siwon
  3. Yoona Girls Generation Jadi Wanita Dewasa di Majalah "Marie Claire"
  4. Bikin Penasaran, Video Teaser Film Perdana Lay EXO Rilis
  5. Luna Tampil Memukau di Foto Teaser Album Baru f(x) “4 Walls”
#Artis Korea #K-Pop #Lay EXO
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan