Berlibur Bersama Keluarga di Mal Solo, Jokowi Bagi-Bagi Kaos Bergambar Wajahnya Presiden Jokowi bersama keluarga saat tiba di Mal Paragon Solo (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua anggota keluarganya menikmati malam minggu di Mal Paragon Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/9) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga membagi-bagikan kaos warna hitam bergambar wajah Jokowi pada puluhan pengunjung mal.

Baca Juga:

Masih di Yogyakarta, Jokowi Silaturahmi dengan Keluarga Sri Sultan HB X

Pantauan MerahPutih.Com, Jokowi berasama Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan istrinya Selvi Ananda, dan Jan Ethes meninggalkan mal lewat pintu utama.

Kaesang, Kahiyang dan Selvi Ananda di Mal Paragon Solo
Keluarga Presiden Jokowi saat di Mal Paragon Solo, Sabtu (7/9) (MP/Ismail)

Sebelum meninggalkan lokasi, seorang anggota Paspampres keluar dari mobil membawa puluhan kaos untuk diberikan pada Jokowi dan dibagikan pada pengunjung mal.

Seorang warga Eni Dwi Suryani, mengaku senang dapat kaos dari Pak Jokowi. Kedatangannya di mal awalnya hanya ingin berlibur bersama keluarga, ternyata ada Presiden Jokowi.

"Saya penginnya bisa foto bersama Jokowi. Ini dapatnya kaos tetap kita syukuri saja," kata dia.

Presiden Jokowi bagikan kaos bergambar wajahnya kepada pengunjung mal
Seorang warga Eni Dwi Suryani mendapatkan kaos dari Presiden Jokowi saat berlibur bersama keluarga di Mal Paragon Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/9) malam. (MP/Ismail)

Warga Kabupaten Karanganyar ini berencana memakai kaos pemberian Jokowi ini untuk dipaka sendiri. Ia mengaku beruntung bisa dapat kaos ini karena banyak warga yang berdesak-desakan, tapi tidak dapat kaos.

Baca Juga:

Sebelum Balik Jakarta, Jokowi Bersama Keluarga Borong Buah di Pasar Gede

"Namanya dapat rezeki kita tidak tahu. Kaos pemberian dari Presiden RI ke-7 ini tadinya mau diminta orang lain, tapi saya tolak. Ya buat sendiri di rumah," pungkasnya.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga:

Keluarga Jokowi Pesan Puluhan Kemeja Batik Dengan Motif Salam Jempol

Kunjungi PAUD Putra Pertiwi Solo, Iriana Jokowi Ajak Anak-Anak Bernyanyi



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH