Berlian Entertainment Siap Gelar Konser Drive-in di JIExpo Kemayoran, Intip Lineupnya Berlian Entertainment tetapkan lokasi konser drive in dan umumkan lineup baru (Foto: istimewa)

KONSER yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Berlian Entertainment hari ini mengumumkan tanggal resmi pertunjukan dan penambahan artis pengisi acara untuk 'New Live! Experience'.

Acara yang mengusung konsep Drive-in Konser itu akan digelar pada tanggal 29-30 Agustus 2020, di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta. Konser tersebut tentunya akan menjadi momen spesial bagi seluruh pecinta musik Tanah Air.

Baca Juga:

Keren, Lagu Ardhito Pramono Diputar di Radio Amerika Serikat

Karena di Jakarta, konser Drive-in masih terbilang cukup baru. Tentunya konser itu akan membuat akhir pekan bersama orang-orang terkasih sangat menyenangkan, dengan ditemani para musisi ternama seperti Kahitna dengan '34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna' di tangga 29 Agustus 2020.

Sementara itu pada hari kedua acara (30/8), akan hadir pula musisi pria keren yang tergabung dalam Project A yakni Afgansyah Reza dan Armand Maulana.

Kahitna dan Project A akan jadi penampil utama di konser New! Live Experience (Foto: istimewa)

Pertunjukan spektakuler persembahan Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra yang berlangsung selama dua hari itu, akan mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dan harus diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir, tak terkecuali seluruh panitia yang bertugas.

Baca Juga:

Denada dan Dokter Vito Tebar Semangat lewat Lagu 'Tambah Cinta'

Hal itu guna menciptakan rasa nyaman dan aman pada saat menonton dari mobil selama pertunjukan berlangsung. Tentunya agar para pengunjung mendapatkan pengalaman konser drive-in yang spektakuler dan tak terlupakan.

"Acara ini akan menjadi project yang spesial dikarenakan treatment CREATIVE yang di-develop untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #HYBRID dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular, tentunya memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia," tutur Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainment, seperti rilis yang diterima merahputih.com, Senin (8/3).

New Live! Experience edisi perdana ini merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep drive-in, sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing).

Konser drive-in nantinya akan digelar dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat (Foto: themusicnetwork)

Protokol keamanan dan kesehatan merupakan salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konser 'New Live! Experience' kamu bisa memantaunya di laman Instagram resmi @newliveexperience. (Ryn)

Baca Juga:

Sheryl Sheinafia Ungkap Perasaan Terdalam di Lagu 'Okay'

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH