Berlian Berlafaz Allah akan Dilelang Puluhan Juta Rupiah

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 19 Juni 2015
Berlian Berlafaz Allah akan Dilelang Puluhan Juta Rupiah
Berlian spesial berlafaz Allah akan dilelang puluhan juta rupiah dan disumbangkan ke yayasan sosial (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Fashion - Momen Ramadan selalu identik dengan kesempatan beramal. Selaku retail perhiasan terkemuka Adelle Jewellery menyelenggarakan penawaran spesial. Ramadan tahun ini, Addele Jewellery melelang berlian istimewa. Berlian tersebut dalamnya terdapat lafaz Allah. Lelang berlian berlafaz Allah itu diperkirakan harganya mencapai puluhan juta rupiah.Nilai jual berlian berlafaz Allah itu disampaikan sendiri Jeremy Chang General Manager Adelle Jewellery kepada merahputih.com di Mokka Coffee Cabana Lippo Mall Puri, Sabtu (18/6).

"Nama diamondsnya Definity, dia berlian terbaik dari Eropa. Harga taksiranya bisa mencapai 5 sampai puluhan juta. " Papar Jeremy.

Nantinya berlian berlafaz Allah itu selain dilelang, akan juga ditampilkan dalam fashion show. Salah satu penampilnya adalah Zaskia Sungkar.

"Nanti ada Zaskia Sungkar yang akan mengkombinasikan antara Hijab dengan Jewerly. Bagaimana pakaian muslim bisa pas dengan perhiasan. " Papar Jeremy

Lelang berlian berlafaz Allah dengan nilai puluhan juta itu juga akan dipadukan dengan kebaya racikan desaigner Ferry Sunarto.

"Koleksi ini juga berkesinambungan dengan Adelle. Konsep berlian adalah keabadian sama dengan kebaya sebagai tradisi Indonesia. " Papar Tiffany selaku marketing communication Ferry Sunarto.(rky)

 

 

Baca Juga:

Kini Artis Rossa Desainer Berlian?

Adelle Jewellery Donasikan Hasil Lelang Berlian Berlafaz Allah

Heboh, Gadis Berusia 12 Tahun Curi Kalung Berlian Seharga 57 Miliar

#Ramadan #Lafaz Allah #Berlian
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan