Berlabel Pesepak Bola Top Berkualitas, 5 Pemain Ini Berstatus Free Transfer Aaron Ramsey (mirror.co.uk)

Merahputih.com - Sejumlah liga eropa akan menggelar laga pamungkas atau terakhir pada pekan ini. Artinya, klub-klub akan menyiapkan strategi untuk merekrut pemain pada bursa transfer nanti. Bagi beberapa pesepakbola, musim ini bisa merupakan musim terakhirnya dengan klubnya masing-masing karena kontrak yang akan segera berakhir.

Bahkan, beberapa pemain sudah memutuskan hengkang meski dalam hati ingin bertahan. Tapi apa daya, klub punya keputusan lain. Contoh itu bisa dilihat dari Aaron Ramsey yang mengakhiri dedikasi 11 tahun dengan Arsenal dan pergi ke Juventus.

Ramsey, baru-baru ini di Emirates Stadium, mengucapkan salam perpisahan emosional kepada fans pada laga kandang terakhir di Premier League.

Ramsey merupakan salah satu contoh pemain top Eropa yang sedianya punya banderol 40-50 juta poundsterling di bursa transfer. Tapi, pada akhirnya pergi dengan gratis karena kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Berikut beberapa contoh pemain top berkualitas Eropa lainnya yang akan pergi di akhir musim 2018-19 dengan status free transfer:


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH