Berkonsep Gaya Klasik, Kudapan Kue 'Pancong Bro' Laris Manis

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 27 Februari 2016
Berkonsep Gaya Klasik, Kudapan Kue  'Pancong Bro' Laris Manis
Pancong Bro berkonsep klasik (foto: Yohannes Abimanyu)

Merahputih Bisnis- Kesuksesan dalam berbisnis tak pernah lepas dari penerapan strategi dan kerja keras. Sama halnya dengan apa yang dilakukan Effan Auladi Mesya, pengusaha kue pancong sukses, di wilayah Rawabelong, Jakarta Barat.

Effan sengaja mengambil konsep kudapan 'Pancong Bro' model klasik sebagai strategi penarik customer. Ia mengaku desain vintage menjadi andalan utama agar dapat memikat para kaula muda. Tak tanggung- tanggung bangku dan meja yang digunakan menggunakan bahan kayu jati.

"Saya sengaja untuk menampilkan suasana ruangan yang klasik agar mengingat masa lalu. Kalau anda bisa lihat setiap bangku dan kursi ini menggunakan bahan kayu jati," beber Effan.

Selain itu, Effan mengungkapkan untuk memikat pelanggan tentunya dengan menu khas yang ditawarkan. Nah, disini ada menu andalan 'Pancong Bro' yaitu, Pancong Green Tea Matcha Tea Almond dengan extra topping Froot Loops with Ice Cream Matcha.

Kue Pancong Bro (foto: Yohannes Abimanyu)

"Menu ini yang menjadi andalan kami, selain pancong ada juga kue cubit yang tak kalah menarik. Banyak pelanggan menyukai menu unggulan kami," tuturnya.

Menurut Effan Kue Pancong rasa Green tea, rasa Green Teanya cukup terasa dan segar. Dengan ditambah ice cream matcha yang lembut menjadikan kue Pancong ini sangatlah lezat apalagi ditambah dengan kacang almond yang renyah.

"Pancong rasa Green tea memiliki cita rasa yang tak kalah renyah dari rasa lainnya. Rasa Green tea sangat terasa pada saat dikunyah," ungkapnya.

Untuk seporsi kue Pancong lezatnya, Effan mematok harga sekira Rp4.000-Rp20.000. (abi)

BACA JUGA: 

  1. Berburu Kuliner Betawi di Festival Lebak Bulus
  2. Kuliner Betawi Jajanan Favorit Pengunjung Festival Passer Baroe
  3. Jali-Jali Betawi, Lagu Ceria Penghibur Lara
  4. Kenali Betawi di Perkampungan Setu Babakan
  5. Tari Topeng Betawi Dipercaya Menjauhkan Dari Marabahaya
#Jakarta Barat #Budaya Betawi #Kuliner Betawi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan