Berkolaborasi dengan Suzuki, Juice WRLD Rilis Merchandise 'Death Race for Love'

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 14 April 2019
Berkolaborasi dengan Suzuki, Juice WRLD Rilis Merchandise 'Death Race for Love'
Juice WRLD berkolaborasi dengan Suzuki untuk membuat merchandise resmi. (foto: complex.com)

SETELAH merilis videoklip lagu Fast pada 9 April lalu, Juice WRLD memperkenalkan merchandise spesial edisi terbatas untuk album terbaru mereka, Death Race for Live. Merchandise resmiJuice WRLD X Suzuki ini dijual mulai dari US$30 (Rp450 ribu) sampai US$100 (Rp1,5 juta).

Koleksi ini terdiri dari hoodie, t-shirt, long sleeve t-shirt, beanie, dan topi dengan varian warna lime, kuning, hitam, putih, dan orange. Yuk, lihat koleksi lengkap merchandise Juice WRLD x Suzuki untuk Death Race for Love.

1. Hoodie

juice WRLD X Suzuki
Hoodie dengan warna hijau dan grafik. (foto: hypebeast)

Kolaborasi Suzuki dengan Juice WRLD tentunya tidak akan lengkap tanpa item fesyen yang paling hits saat ini, hoodie. Dalam kolaborasi ini, hanya ada satu jenis hoodie yag didesain dengan warna hijau dengan grafik di sisi depan, sisi tangan, dan belakang.

2. T-shirt

Juice WRLD x SUzuki
Kaus Juice WRLD x Suzuki tersedia dalam warna kuning dan hitam. (Foto hypebeast.com)

Sepertinya koleksi ini berfokus pada t-shirt, karena terdapat lima jenis t-shirt dalam koleksi ini. Semuanya tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, hijau, dan oranye. Koleksi ini akan ditampilkan pada The Palm Springs Air Museum dalam acara Death Race for Love pada 12 April-14 April 2019.

3. Long sleeve t-shirt

juice WRLD x suzuki
Ada tiga model kaus tangan panjang. (Foto hypebeast.com)

Terdapat tiga model kaus tangan panjang pada koleksi ini dengan varian warna hijau dan hitam. Jenis item ini didesain cukup ramai, dengan grafis di bagian depan, belakang, dan samping.

4. Beanie

juice WRLD x suzuki
Juice WRLD x Suzuki Beanie tersedia dalam warna lime dan hitam. (Foto hypebeast.com)

Dikenal dengan nama topi kupluk, beanie dalam koleksi Juice WRLD x Suzuki ini memiliki model bordir pada bagian depan dan belakang. Bagian depan dibordir logo Juice WRLD, sedangkan bagian belakang dengan gambar logo Suzuki. Topi ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan lime.

5. Six-panel cap

juice WRLD x suzuki
Juice WRLD x Suzuki 6 panel cap (Foto hypebeast.com)

Topi ini hanya tersedia dengan warna hitam yang bagian depan topinya di desain rata. Six-panel cap ini didesain dengan tulisan Suzuki berlatarkan logo globe Juice WRLD berwarna putih.(shn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan