Berkolaborasi dengan Marvel, SuperM Bakal Jadi Superhero SuperM berkolaborasi dengan Marvel untuk mengeluarkan merchandise edisi terbatas. (kpopmap.com)

GRUP idola K-Pop SuperM berkolaborasi dengan Marvel. Mereka bertransformasi menjadi superhero yang akan hadir dalam bentuk berbagai merchandise.

SuperM merupakan grup idola pria dibawah naungan SM entertainment. Mereka terdiri dari member NCT, WayV, SHINee, dan EXO yang saat ini disebut dengan grup "Avengers of K-Pop" karena membernya yang tidak biasa.

Berkolaborasi dengan Marvel, SuperM Bakal Jadi Superhero
Grup idola pria asal SM Entertainment berkolaborasi dengan Marvel. (twitter/superm)

Grup idola yang baru kembali dengan lagu One (Monster & Infinity) ini akhirnya mengumumkan kolaborasi mereka dengan Marvel. Mereka merilis berbagai macam merchandise limited edition seperti baju, topi, lanyard, dan tas.

Baca juga:

Jangan Sampai Terlewat Sepak Terjang BTS di September 2020

SM entertainment sendiri memang bekerjasama dengan Marvel sejak setahun yang lalu. Pendiri SM Entertainment mengonfirmasi kerjasama mereka lewat "20th World Knowledge Forum" di Seoul.

Berkolaborasi dengan Marvel, SuperM Bakal Jadi Superhero
Para member SuperM bertransformasi menjadi karakter yang dibuat oleh Marvel. (twitter/superm)

"Saya tidak yakin bagaimana kolaborasi ini akan berjalan, tetapi kita akan bekerja dalam membuat cerita dengan SuperM dan Marvel Story untuk membuat lagu yang dinyanyikan orang-orang," kata pendiri SM Entertainment, Lee Sooman yang dikutip dari Koreaboo.

Lee Sooman juga mengatakan SuperM merupakan grup yang dapat meningkatkan sinergi antara timur dan barat. Ketujuh anggota yaitu Taemin SHINee, Taeyong dan Mark NCT127, Lucas dan Ten WayV, serta Baekhyun dan Kai EXO memiliki pesona yang berbeda-beda.

Baca juga:

Rahasia Tersembunyi Tiga Agensi Terbesar K-Pop

Selain itu, mereka yang paling menonjol di group mulai dari suara, rap, tarian, dan visual. Karena itu tidak heran disebut sebagai "Avengers of K-Pop".

Salah satu anggota SuperM, Ten, juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi salah satu hero di Marvel Universe. Ia ingin menjadi salah satu anggota Avengers. Mungkin mimpinya akan tercapai lewat kolaborasi ini.

Berkolaborasi dengan Marvel, SuperM Bakal Jadi Superhero
Merchandise yang dieluarkan oleh Marvel dan SuperM. (bandwagon.asia)

Kolaborasi antara SM Entertainment dengan Marvel ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, agensi hiburan Korea Selatan tersebut sempat mengeluarkan merchandise dengan tema marvel untuk sub-unit dari grup idola pria EXO, yakni EXO-CBX.

SuperM sendiri baru merilis studio album pertama berjudul Super One. Lagu dan video musik promosinya One (Monster & Infinity) dirilis pada 25 September 2020.

Lagu promosi itu akan menjadi gabungan dari dua b-side yang berjudul Monster dan Infinity. Lagu tersebut mengekesperiskan keinginan untuk menghadapi kesulitan dan meraih sesuatu yang lebih tinggi. (may)

Baca juga:

Kembali Bersatu, NCT 2020 Comeback dengan Album Baru


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH