Berkat Kesabarannya, Nama Aiptu Sutisna Jadi Trending Topic

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 14 Desember 2016
Berkat Kesabarannya, Nama Aiptu Sutisna Jadi Trending Topic
Seorang ibu ngamuk saat ditilang polantas (13/12)

MerahPutih Berita Tekno - Aiptu Sutisna kini menjadi viral di media sosial, Ia adalah seorang anggota lalu lintas yang kemarin (13/12) dianiaya oleh pengemudi perempuan bernama Dora Natalia Singarimbun di jalan raya, tepatnya di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

Peristiwa yang terjadi sekitar pagi kemarin itu membuat heboh banyak masyarakat Indonesia, pasalnya video berdurasi sekitar 52 detik ini diunggah oleh salah satu polantas tersebut tersebar di berbagai media sosial baik facebook, twitter maupun instagram.

Bahkan hari ini Aiptu Sutisna pun menjadi salah satu trending topic di Twitter. Banyak netizen yang memberikan komentar dan mengapresiasikan atas kesabaran Aiptu menghadapi salah satu seorang pegawai MA ini yang mengamuk dan mencoba mencakar dirinya.

http://server7.merahpoetih.com/gallery/public/2016/12/14/xi4w5G0eJz1481685870.jpg

Tidak hanya itu, Kapolda Metro Jaya juga memberikan penghargaan kepada Aiptu Sutisna atas kesabarannya, itu terlihat di akun twitter @TMCPoldaMetro dengan caption "Buah kesabaran dari Aiptu Sutisna (Anggt Sat patwal PMJ) dibayar dengan Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya dihadapan para Perwira Menengah".(Eza)

BACA JUGA:

  1. Ditilang, Seorang Ibu Ngamuk-Ngamuk dan Pukuli Polisi
  2. Hasil Operasi Patuh Jaya, Polisi Tilang Ratusan Ribu Pemotor
  3. Lucu, Bocah Ini Ngotot Tak Mau Ditilang Polisi
  4. Ditilang Polisi, Mantan Anggota DPR Ngamuk
  5. Geger, Bocah SMP Menangis Meraung-Raung Saat Ditilang Polis

 

#Polisi Tilang #Ibu-ibu Ngamuk #Polisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan