Berkas Pendaftaran Benyamin Davnie-Pilar Dinyatakan Lengkap

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 05 September 2020
Berkas Pendaftaran Benyamin Davnie-Pilar Dinyatakan Lengkap
Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftar di KPU Tangsel, Sabtu (5/9). Foto: Istimewa

MerahPutih.com - Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan telah melengkapi persyaratan administrasi pendaftaran bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Berkas tersebut diantarkan langsung ke Kantor KPU Tangsel, Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/9).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengatakan, pengalaman Benyamin Davnie menjabat wakil wali kota selama dua periode menjadi modal yang sangat berharga untuk kembali memimpin Tangerang Selatan.

Baca Juga

Daftar ke KPU Tangsel, Benyamin-Pilar Kompak Jalan Kaki

"Meski belum lama terbentuk, Kota Tangerang Selatan berhasil mencatatkan beragam keberhasilan, pencapaian, juga apresiasi. Ini prestasi yang jelas harus dilanjutkan oleh pemimpin yang benar-benar memiliki pengalaman memimpin Tangsel,” ujar Airin saat konferensi pers di kantor KPUD Tangsel, Sabtu (5/9).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat mengantarkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan ke kantor KPU Tangerang Selatan, Sabtu (5/9). Foto: Istimewa

Wanita yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tangsel ini mengatakan, wilayahnya memerlukan pemimpin yang bisa mengakomodasi kepentingan kaum muda. Itu karena kemajuan dan perkembangan suatu daerah, temasuk bangsa, ditentukan oleh pemuda.

"Harus ada pemimpin yang benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan pemuda. Status Tangsel sebagai Kota Layak Pemuda juga harus terus dijaga dan ditingkatkan. Karena itulah hari ini kami antar pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPUD untuk terus majukan kota ini, kota Tangsel, rumah kita bersama,” sambungnya.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengklaim selama dua periode bekerja bersama Airan sudah berhasil membawa perubahan dan kemajuan di Tangsel. Terkait kinerja pembangunan, misalnya, skor Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Tangsel terus meningkat tiap tahunnya. Pada 2019, skor IPM Tangsel bahkan melebihi pencapaian Banten, DKI Jakarta, juga nasional.

“Bersama Ibu Airin, kami berhasil menekan angka kemiskinan selalu di bawah 2 persen. Beragam pencapaian dan keberhasilan ini harus terus dilanjutkan. Saya berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan ini, tentu dengan terus meningkatkannya,” tegas Benyamin.

Hal yang sama juga disampaikan Pilar Saga. Pria yang berprofesi sebagai arsitek itu berkomitmen melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai Tangsel. Bersama Benyamin, ia berkomitmen untuk membuat Tangerang Selatan semakin maju dan berkembang.

Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftar di KPU Tangsel, Sabtu (5/9). Foto: Istimewa
Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftar di KPU Tangsel, Sabtu (5/9). Foto: Istimewa

Status Kota Layak Pemuda juga memicu pasangan itu untuk terus meningkatkan mutu pemuda sebagai generasi penerus bangsa yang tangguh, unggul, dan mampu bersaing. Pilar Saga juga mangpresiasi simpati masyarakat yang terus memberi dukungan untuk melanjutkan keberhasilan Airin.

Baca Juga

Keponakan Prabowo Daftar Pilkada Tangsel, Anak Maruf Amin Nyusul

“Apa yang sudah dikerjakan Ibu Airin, menjadi fondasi awal yang kuat dan berharga untuk saya dan Pak Benyamin semakin memajukan Kota Tangerang Selatan,” tutur Pilar. (*)

#Pilkada Serentak #Airin Rachmi Diany #Tangerang Selatan Banten
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan