Beringasnya Burgerkill dan Dead Squad Saat Menghentak Eropa Dead Squad dan Burgerkill Sukses Gebrak Eropa (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

DUA nama besar band metal Indonesia, yaitu Burgerkill dan Deadsquad, akhirnya selesai menjalani tour keliling Eropa mereka. Berkolaborasi dengan Super Invasion 2018, Dead Squad dan Burgerkill sukses menghentak Eropa sejak 15 oktober lalu.

Setelah itu, dua band metal ternama tanah air membawa segudang pengalaman dan cerita menarik untuk para metalhead Indonesia.


1. Burgerkill dan Dead Squad Keliling lebih dari 5 Negara di Eropa

Dead Squad dan Burgerkill keliling lebih dari 5 negara di Eropa (Foto: instagram @burgerkill.official)

Burgerkill dan Deadsquad menjalani Super Invasion 2018 di Eropa dengan dua rute yang berbeda. Deadsquad keliling Eropa mulai dari Austria, Jerman, Swiss, Perancis dan Belanda. Sementara Burgerkill Menggebrak Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Ceko dan Polandia.
Namun kedua band ini sempat berada satu panggung saat di Amsterdam Belanda pada 25 Oktober silam.

2. Mendapat Apresiasi yang Luar Biasa di Eropa

Dead Squad dan Burgerkill mendapat apresiasi yang luar biasa dari metalhead Eropa (Foto: instagram @deadsquad.official)

Menurut Adjie Adithya dari pihak Supermusic, Burgerkill dan Deadsquad telah berhasil menunjukan kualitasnya serta mendapat apresiasi yang luar biasa dari metalhead Eropa. karena itu Adjie berharap langkah kedua band tersebut ke Eropa dapat memberikan inspirasi bagi pada generasi muda indonesia untuk menunjukan karyanya ke kancah dunia.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH