Prediksi Pemenang Piala Oscar 2019 dari Berbagai Kategori A Star is Born berpotensi memenangkan Best film (foto: NowMagazine.com)

ACADEMY Awards atau yang biasa dikenal dengan acara penganugerahan piala Oscar, merupakan salah satu ajang penghargaan yang paling berpengaruh di Hollywood.

Para pemain film, produser, dan semua yang berpartisipasi dalam pembuatan film berlomba-lomba untuk memenangkan piala yang bergengsi ini.

Film dan siapa-siapa saja ya yang diprediksi akan memenangkan piala Oscar tahun 2019 ini? Prediksi pemenang diurutkan dari yang paling hingga kurang berpotensi.

1. Kategori Best Film

Prediksi Pemenang Oscar 2019
The Favorite diprediksi memenangkan Best Film Awards (foto: theAtlantic.com)

Deretan film yang ada dalam nominasi tahun ini menunjukkan kini anggapan "film terbaik" bagi orang-orang telah berbeda dibandingkan dengan tiga tahun silam.

Kali ini deretan film lebih variatif dan beragam, hal itu ditunjukkan dari adanya Black Panther, kemudian Mary Poppins, dan Incredibles 2 yang menyelinap ke dalam barisan nominee sehingga film-film laris seperti Mission Impossible, Crazy Rich Asians, dan Deadpool 2 terancam tergeser karena progress yang cepat dan persaingan yang sengit.

Untuk film untuk genre romance, film A Star is Born menjadi kandidat pertama, diikuti dengan The Favourite yang cukup banyak merebut hati penonton. Lalu film Roma dengan genre drama yang digemari dan telah mendapatkan penghargaan di Bafta Film Awards 2019 lalu.

Di genre thriller pun bersaing dalam kategori ini termasuk diantaranya film A Queit Place, Hereditary dan The Front Runner.

Berikut prediksi pemenang Oscar 2019 untuk kategori Best Film: A Star Is Born, The Favourite, Widows, Roma, A Quiet Place, Black Panther, dan The Front Runner, Vice atau First Man.

2. Kategori Best Actor

Prediksi Pemenang Oscar 2019
Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody (foto: ultimateclassicrock.com)

Rami Malek telah mengambil hati kita semua sebagai Freddy di dalam film Bohemian Rhapsody sehingga menempatkan ia menjadi kandidat pertama dalam prediksi pemenang, Bradley Cooper merupakan kandidat terkuat diikuti dengan Robert Redford, Ryan Gosling.

Tidak juga ketinggalan Steve Carell yang membintangi film Beautiful Boy dan Welcome to Marwen, dan John David Washington. Prediksi pemenang piala Oscar 2019 untuk kategori ini yakni: Rami Malek, Bradley Cooper, Rovert Redford, Ryan Gosling, dan John David Washington.


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH