Berikut Nama 26 WNI yang Pulang dari Nepal ke Indonesia

Aang SunadjiAang Sunadji - Rabu, 06 Mei 2015
Berikut Nama 26 WNI yang Pulang dari Nepal ke Indonesia
Personel TNI Telah Tiba di Nepal untuk memberikan bantuan kepada korban gempa (Foto: Puspen TNI)

MerahPutih Nasional- Malam ini sejumlah 26 Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Nepal dipulangkan ke Indonesia. Ke-26 WNI ini, pulang ke Indonesia dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400 dengan rute Kathmandu-Dhaka-Banda Aceh-Jakarta.

Berdasarkan data dari Kemenlu, berikut nama ke-26 WNI, Winarti Karyono, Nilima Bhusal, Bagus Bhusal. Ari Isyanawati. Ruben Jung Thapa. Samini, Safiyya Thapa, Maya Apriyani, Binod Waiba, Rania Salim Mukhsin, Ahmed Muhamed Abdelhay, Hutoun Zahirah Ahmed Mohamed. Mohamed Ahmed Mohamed, Nani, Jeetendra Rai, Buniati, Ayomi Amindoni, Tessi Ananditya.

Kemudian, Sapta Hudaya, Oliver Hancock, Familia Novita, Nuri Arunbiarti, Rio Agustiawan Wijaya, Maryatun Tamang, Anisha Tamang, Ronasih.

Nama-nama di atas sudah dibenarkan oleh Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), Lalu Muhammad Iqbal. Ia mengatakan, berdasarkan rencana bahwa pesawat itu akan transit di sejumlah check point yakni di Dhaka dan Banda Aceh sebelum tiba di Landasan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, yang rencananya pukul 19.30 malam ini, Rabu (6/5). (aku)

Baca Juga:

26 WNI Akan Tiba di Jakarta Malam Ini
1,6 Ton Bantuan TNI Tiba di Nepal
21 Helikopter Disiapkan untuk Upaya Penyelamatan Korban Gempa Nepal
Korban Gempa Nepal Krisis Tempat Tinggal

#Pray For Nepal #Gempa Nepal #Nepal
Bagikan
Ditulis Oleh

Aang Sunadji

Coffee is a life
Bagikan