Berikut Musisi, Lagu dan Album yang Paling Ramai di Twitter Sepanjang Tahun 2014

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 16 Desember 2014
Berikut Musisi, Lagu dan Album yang Paling Ramai di Twitter Sepanjang Tahun 2014

MerahPutih Musik - ‎Twitter rupanya kini menjadi salah satu sosial media yang menjadi pilihan bagi pecinta musik untuk mendapatkan update terkini tentang berita, kabar ataupun hal-hal yang berkaitan dengan Jenis musik yang di gemarinya.

Tak jarang sebagian orang Lantas menjadikan Twitter sebagai tolak ukur populer tidaknya seorang musisi, penyanyi ataupun sebuah band

Hal ini terjadi karena lewat Twitter para penikmat maupun pecinta musik dapat membicarakan atau mengetahui musisi, lagu ataupun album yang kini menjadi trending topic di dunia.

Muncul pertanyaan, siapakah musisi yang paling banyak di bicarakan lewat twitter sepanjang tahun 2014 ini?

Mengutip rilis yang dikeluarkan oleh Social Network America rupanya Justin Bieber menjadi musisi yang paling banyak dibicarakan oleh orang sepanjang tahun 2014 lewat Twitter.

Topik yang dikicaukan oleh orang-orang tentang sosok Justin pun sangat beragam mulai dari lagu, perubahan hidup Justin, kisah cintanya dengan Selena Gomez, hingga berbagai tingkah laku Justin yang membuat muak.

Sedangkan untuk lagu yang paling banyak mendapatkan topik perbincangan di Twitter Jatuh pada lagu Happy karya Pharrel Williams.

Lain lagi untuk urusan Album musik. Untuk album kicauan orang di twitter menempatkan album self titled Beyonce sebagai album yang paling sering dikicaukan oleh orang lewat social media berlogo burung biru ini.


Kalau kamu sendiri sering bicarain musisi siapa sih di twitter?

 

#Music #Musisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan