Berikut Daftar Nama Penjenguk Ahok Hari Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 11 Mei 2017
Berikut Daftar Nama Penjenguk Ahok Hari Ini
Pendukung Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5). (MP/Ponco Sulaksono)

Pasca majelis hakim Pengadilan Jakarta Utara menvonis dua tahun penjara, kini terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendekam di Mako Brimob, Kelada Dua, Depok, Jawa Barat.

Berikut daftar nama yang diperbolehkan menjenguk mantan Bupati Belitung Timur ini, yang informasinya diperoleh dari petugas kepolisian yang berjaga di depan pintu masuk utama Mako Brimob Kelapa Dua.

Pertama Bapak Titiek, kedua Ibu Veronica Tan (istri Ahok), ketiga Nicholas (putra Ahok), keempat Tania (putri Ahok), kelima Daud (putra ketiga Ahok), keenam Buniarti (ibunda Ahok), ketujuh Basuri (adik Ahok).

Kedelapan Hari (saudara), kesembilan Hardono Santoso (saudara), kesepuluh Vina (pengacara), kebelas Edi Dangur (pengacara), dua belas Wayan (pengacara), tiga belas Vivi (adik Ahok), keempat belas Cahyadi (ajudan Ahok), dan kelima belas Supriyono (ajudan Ahok).

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, tak hanya daftar keluarga di atas yang direncanakan hadir. Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk Gubernur DKI nonaktif itu hari ini.

Namun, ketika dikonfirmasi ke petugas kepolisian yang memberikan daftar nama keluarga yang diperbolehkan menjenguk Ahok hari ini, dirinya mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Pantauan merahputih.com di lokasi, sejumlah pendukung Ahok sedang menyanyikan lagu-lagu nasional. Tak hanya itu, mereka juga sesekali meneriakkan tuntutan agar Ahok dibebaskan.

"Bebaskan Pak Ahok, polisi, Pak Ahok bukan penista agama," teriak massa Aksi. (Pon)

Baca juga berita lain tentang Ahok dalam artikel:

#Basuki Tjahaja Purnama # Penistaan Agama #Brimob
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan