Berikan Ucapan Selamat Pada Jokowi-Ma'ruf, Arie Untung Diminta Hapus Postingan, Ada Apa? Arie Untung tiba-tiba hapus unggahan ucapan selamat untuk Jokowi-Ma'ruf (Foto: instagram @ariekuntung)

TANGGAL 17 April 2019 merupakan pesta demokrasi bagi seluruh warga negara Indonesia. Tak terkecuali selebritas tanah air, Arie Untung.

Seperti warga negara lainnya, Arie untung pun menampilkan semangat untuk turut mengawalan berjalannya Pemilu 2019.

Semangat tersebut diungkapkan oleh Arie Untung lewat unggahan foto dirinya bersama sang istri, Fenita Arie. Di mana dalam foto itu terlihat tangan mereka yang telah bertinta ungu, pertanda jika keduanya telah mencoblos.

Dalam caption unggahan itu, Arie Untung pun menyampaikan pesan untuk para followersnya. Untuk selalu berdamai siapapun presiden yang akan terpilih nanti.

Arie untung ajak para pemilih untuk berdamai (Foto: instagram @ariekuntung)

"Bismillah . Siapapun yg terpilih Indonesia yg menang, Mudah2an mulai malam ini STOP 01-02 an lagi Nyinyiran Presekusi Caci cacian Dll yg bikin marahan, Waktunya BERSANDING BUKAN BERTANDING" ucap Arie Untung.

Selang pemilihan tersebut. Tibalah hasil quick count sekitar pukul 15.00 WIB hadir, dan mulai bermunculan di televisi maupun media lainnya.

Melihat hasil quick count tersebut. Arie Untung menunjukan jika pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin unggul dengan perolehan persentase 55,60%. Sementara Pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno mendapat 44,40% suara.

Atas hasil itu, Arie Untung pun sontak memberikan ucapan selamat pada pasangan 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Hasil sementara, jika bertahan sampai akhir, selamat pak @jokowi @khmarufamin_ semoga amanah. Insyallah temen-temen 02 bisa menerima dengan baik kalau Qadarullah demikian. Saatnya bersatu lagi" Tulis Arie Untung.

Unggahan tersebut pun terlihat jelas, Jika Arie Untung mengakui hasil quick count yang menunjukan kemenangan pada pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Disamping itu, Arie mengimbau jika pendukung pasangan 02 bisa menerima dengan baik hasil tersebut.

Tapi tak lama kemudian, unggahan Arie Untung itu sudah dihapus. Terkait penghapusan tersebut, Arie menuliskan alasannya pada unggahan barunya.

Arie Untung mengungkapkan dia diminta untuk menghapus ungahan (Foto: instagram @ariekuntung)

Rupanya penghapusan tersebut bukan tanpa alasan, Karena Arie untung diminta untuk menahan diri hingga hasil resmi nanti.

"Maaf ya teman-teman aku diminta untuk menahan diri jangan mendahului hasil" tulis Arie.

Arie pun menabahkan jika dia tetap memberikan ucapan selamat pada siapapun pasangan yang terpilih nantinya.

"Ucapan selamatnya tetep akan dikirim kepada siapapun yang menang. Post QC aku turunin dulu yah" lanjutnya.

Namun sayangnya pada unggahan tersebut, Arie untung tak menjelaskan dan menyebutkan siapa yang memintanya menahan diri. Lantas siapakah sebenarnya sosoknya? Biarlah waktu yang menjawabnya. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH