Beri Sambutan KLB, Megawati Yakin Gerindra Partai Pancasilais Megawati Sukarnoputri. (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

MerahPutih.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan sambutan secara virtual dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Mega berharap Partai Gerindra agar terus eksis dan berjuang demi rakyat Indonesia.

Baca Juga:

Di Depan Kader Gerindra, Jokowi Ajak Bekerja Sama Bangkitkan Indonesia dari Krisis

“Semoga semakin menguatkan kepakan sayap garuda, ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya,” kata Mega.

Ia menilai, Gerindra merupakan partai yang setia dengan nilai-nilai Pancasila.

“Saya percaya sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila. Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Karena itu, ia meyakini, Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia tercinta," kata Megawati.

Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Megawati menambahkan, semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia.

"Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya. Dia berterima kasih karena diundang dan diberi kesempatan untuk berbicara dalam KLB Partai Gerindra," katanya.

"Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual dalam forum pengambil keputusan tertinggi Partai Gerindra, yakni kongres yang bersifat luar biasa dan dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19," imbuhnya.

Baca Juga:

Di KLB Gerindra, Jokowi Bicara Soal Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi

Megawati mempercayai Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kadernya, sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila.

Terutama untuk menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara, demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia.

Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya. Selamat berkongres," tutup Presiden kelima RI ini. (Knu)

Baca Juga:

Jika Gerindra Dipimpin Orang Lain, Prabowo Sulit Nyapres di 2024


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH