Beri Makan Dengan Cara ini, Babysitter Pengasuh Arsy Anak Ashanty Bikin Warganet Risih Arsy (Foto: Instagram @Queenarsy)

BEBERAPA babysitter pengasuh anak selebritas saat ini banyak yang ikut terkenal di media sosial. Tak terkecuali Suwarsih yang merupakan babysitter anak-anak dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yaitu Arsy dan Arsya.

Babysitter tersebut memang dikenal cukup aktif mengunggah foto maupun video tentang kegiatan keseharian dari Arsy dan Arsya di media sosial Instagram.

Uniknya, banyak warganet yang menyukai unggahan-unggahan Suwarsih tentang anak-anak dari Anang-Ashanty. Tak ayal jika saat ini Suwarsih memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram.

Pada hari ini Senun (12/3), seperti biasa suwarsih kembali mengunggah foto tentang kegiatan Arsy. Namun kali ini bukan hanya banyak like yang didapat, melainkan mejadi bahan cibiran para warganet tentang cara memberi makan Arsy.

@queenarsy Cio bc doa mkn

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Dalam video pendek tersebut, Arsy tampak tengah memanjatkan doa sebelum makan seraya duduk bersila, dengan lugasnya, Arsy tampak begitu hafal doa sebelum makan. Namun bukan hal itu yang menjadi sorotan para warganet, melainkan setelah doa tersebut selesai dibacakan seorang babysitter itu menyuapi makan Arsy dengan cara yang mungkin terlihat tak biasa.

Babysitter tersebut tampak tengah menyuapi Arsy dengan mengenakan sarung tangan plastik. Hal itu pun langsung disambut dengan komentar-komentar usil warganet.

Beberapa dari mereka mengaku risih melihat cara Suwarsih, lantaran dinilai lebih baik mengenakan sendok ketimbang sarung tangan.

"Kok aku risih ya liat sarung tangannya..emang knp tangannya ? Mending pake sendok aja kali ya," tulis ashantyarita.

"Kenapa gak pake sendok aja sus dari pada pake sarung tangan gitu," ucap @mbak2789.

"kenapa nyuapinnya pakai sarung tangan teng?," ujar @delilahsivan.

Di tengah komentar-komentar usil tersebut, yang mengejutkan yaitu ada pula diantara warganet yang justru tak memperdulikan hal itu, melainkan terfokus pada kecerdasan Arsy saat berdoa.

"Mau pk plastik atau nggak ya biarin aja. mau pk tangan atau sendok ya terserah yg mkn ama yg di ks mkn. kepo bgt sih yg komen. mbok ya ngomen tuh arsy pinter bc doa. thats it. cukup," kata @nona.noncek.

"Terakhir bca doa matanya melirik ke makanannya cio...wkwkwk lucuuu n pinter y...," ucap @atisariasih.

"Anak sholehah acio muach," tulis @chibee_chan. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Penampakan "Makhluk" Misterius di Foto Hanung dan Zaskia Bikin Warganet Merinding

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH