Rambut Bob Hasil Eksperimen Selebriti Dunia Ini Beri Angin Segar di Tren 2019 Rambut bob menjadisalah satu model rambut favorit pada wanita. (Foto: Latest Hairstyle)

MODEL rambut bob selalu menjadi favorit kaum hawa. Jenis rambut yang satu ini seolah menembus dimensi waktu. Mulai dari era 60an hingga saat ini model rambut bob terus digandrungi.

Potongan rambut bob membuat pemiliknya terlihat stylish tanpa harus banyak perawatan. Sejumlah selebriti masih menjadikan model rambut bob sebagai pilihan.

Beberapa diantaranya membuat inovasi sehingga tampilan rambut bob jauh dari kata membosankan. Rambut bob hasil eksperimen sejumlah selebriti dunia ini bahkan memberi angin segar pada penampilan rambut bob di 2019.

1. Elsa Pataky, rambut bob yang messy

Elsa Pataky
Elsa Pataky (Sumber: Harper Bazaar)

Jika selama ini rambut bob identik dengan tatanan lurus nan klasik, Elsa memberi nuansa baru bagi potongan rambut bob. Ia justru memberi kesan messy hair pada rambut bob dengan mengeriting sebagian rambutnya. Rambut yang dikeriting sebagian tersebut juga terkesan natural dan alami.

2. Hailey Baldwin terkesan menjadi bervolume

Hailey Baldwin
Hailey Baldwin (Sumber: Harper Bazaar)

Istri Justin Bieber ini juga pernah terlihat segar dengan tampilan rambut bob. Rambut bob tersebut ia biarkan menjuntai sebatas tulang rahang. Rambut yang dipotong sebatas tulang rahang memberi kesan dramatis karena membuat angin dapat berhembus menerpa rambut. Selain itu, rambut yang dipotong hingga tulang rahang memberi tekstur pada rambut tanpa harus memberi volume rambut secara berlebihan.

3. Kim Kardashian membuatnya rambut bob menjadi tampilan segar

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Sumber: Harper Bazaar)

Terinspirasi dari gaya rambut Cleopatra, Kim menata rambutnya sangat lurus dan menambahkan belahan tepat di bagian tengah rambutnya. Potongan rambut tersebut memberi kesan segar dan baru pada penampilan rambut bob.

4. Carey Mulligan berhasil membuat menjadi glamor

Carey Mulligan
Carey Mulligan (Sumber: Harper Bazaar)

Potongan rambut bob identik dengan penampilan kasual dan simple. Namun, model rambut ini ternyata juga bisa memberi efek glamor pada pemiliknya. Cukup dengan menyisir rambut bob ke belakang dan menambahkan gel rambut, penampilan rambut bob terlihat elegan dan berkelas.

5. Taraji P Henson berikan sedikit highlight berkesan karakter

Taraji P Henson
Taraji P Henson

Tampilan rambut bob juga bisa berkarakter dan menonjol. Kita hanya perlu memberi sedikit highlight pada layer rambut. Dan tata rambut secara natural. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia