Beri Dukungan Klub Kesayangan, Wanita Cantik Ini Nekat Buka Baju di Stadion

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 16 Agustus 2015
Beri Dukungan Klub Kesayangan, Wanita Cantik Ini Nekat Buka Baju di Stadion
Beri dukungan klub kesayangan, wanita cantik ini nekat buka baju di stadion. (Foto: Youtube)

MerahPutih Sepak Bola - Ada-ada saja tingkah laku serta cara seoarang penggemar untuk memberikan dukungan kepada klub kesayanganya.

Ya, seperti wanita pada gambar di atas ini melakukan aksi nekat saat klub kesayangannya Sparta Praha yang sedang mengarungi kompetisi Liga Utama Republik Ceko, Sabtu (15/8), menghadapi Mlada Boleslav.

Seperti dilansir 101GreatGoals aksi nekat yang dilakukan wanita cantik ini adalah membuka bajunya serta bergoyang sambil memegang payudaranya saat laga memasuki sepuluh menit terakhir.

Aksi itu dilakukan saat salah satu pemain Sparta Praha melakukan tendangan sudut. Wanita itu pun persis melakukan aksinya nekat di depan pemain tersebut.

Tak ayal, aksi nekat ini menjadi perhatian orang-orang yang ada di stadion bahkan tak tanggung-tanggung, kelakuan wanita berambut panjang ini juga tersorot kamera, dimana dalam pertandingan tersebut disiarkan secara langsung oleh televisi lokal.

Namun, aksi yang dilakukan wanita yang tidak diketahui namanya itu tak berakhir sia-sia pasalnya, tim kesayangnya berhasil memenagkan pertadningan dengan skor 4-2.

Berikut video wanita yang tersebar di Youtube hingga disaksikan 77,381 pasang mata.

 

Baca juga:

Video Aksi Gol Fantastik Kiper ADO Buyarkan Kemenangan PSV

Video Aksi 'Kejahatan' Cristiano Ronaldo di GTA V

Video Aksi Ronaldo Menyamar Sebagai Pria Tambun di Jalanan

#Fans #Aksi Nekat #Sepak Bola
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan