Berhenti Ambil Peran Remaja, Adipati Dolken Malah Ditawari Akting Anak Sekolah Adipati Dolken. (Foto: Instagram/@adipatidolk)

MESKI usianya telah 25 tahun, aktor Adipati Dolken kerap berakting sebagai siswa sekolah menengah atas (SMA). Sempat memutuskan berhenti mengambil peran remaja, namun tawaran bermain di film "Posesif" membuatnya membatalkan niatnya.

Di film "Posesif", ia memerankan tokoh Yudhis, sosok remaja yang kompleks. Tantangan dari sutradara untuk menyumbangkan ide dalam menginterpretasikan sosok Yudhis mendorongnya menerima tawaran bermain di film tersebut.

"Ini membuat gue harus nge-push diri gue untuk mmemberi lebih, yang membuat gue semakin matang sebagai aktor," ungkap Adipati.

Yudhis merupakan anak baru di sekolah yang menjadi cinta pertama Lala, atlet loncat indah. Putri Marino, pemeran tokoh Lala, ialah aktris pendatang baru yang selama ini dikenal sebagai pembawa acara wisata dan petualangan di sebuah stasiun televisi.

Adipati memiliki prestasi yang bagus di dunia film. Ia pernah memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2013.

"Posesif" ditulis oleh Gina S Noer dan disutradari Edwin. Selain Adipati Dolken dan Putri Morino, film ini dimainkan pula oleh Cut Mini dan aktor berprestasi lainnya, Yayu Unru, yang meraih penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terbaik FFI 2014. Untuk urusan musik pengiring, "Posesif" diisi musisi lawas hingga baru.

Saat menonton film tersebut, Anda akan mendengarkan musik pengiring dari Sheila on 7, DJ Dipha Barus, Banda Neira dan Gardika Gigih. Penasaran? Saksikan aksi aktor awet muda Andika Dolken di bioskop pada Oktober 2017. (*)

Sumber: ANTARA

Baca kabar terbaru Adipati Dolken pada artikel Adipati Dolken "Malu-Malu Kucing" Akui Siapa Kekasihnya Sekarang.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH