Esports

Berhati Dewa, Tim Esports Ini Gandeng Teman-Teman Disabilitas Bermain Game

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 05 Januari 2021
Berhati Dewa, Tim Esports Ini Gandeng Teman-Teman Disabilitas Bermain Game
Jangan sampai ketinggalan informasi seputar Dewa United Esports. (Foto: Instagram/dewaunitedesports)

BUKAN hanya sebagai hiburan, bermain game ternyata juga bisa ladang penghasilan. Tak heran beberapa orang ada yang sekadar hanya untuk have fun atau memang ingin fokus menjadi pemain profesional yang menghasilkan pendapatan.

Uniknya di tengah keterbatasan, para penyandang disabilitas pun juga banyak yang turut bermain game lho. Bahkan tak sedikit dari mereka antusias untuk menjadi pro player.

Melihat fenomena ini, tim Dewa United Esports bakal hadir menjadi wadah untuk teman-teman penyandang disabilitas bermain game.

David selaku CEO Dewa United Esports mengatakan bahwa, sebenarnya mereka mampu melakukan apa yang orang biasa lakukan. Hanya saja beberapa orang masih menatap sebelah mata.

Baca juga:

Esports King, Simulator untuk Para Gamer

“Nah mereka ini sebenarnya punya hobi main game. Dan gak ada yang tahu kalau kemampuan mereka bisa sama dengan rata-rata orang pada umumnya. Nah Dewa United Esports mau mengangkat bahwa mereka mampu bersaing dengan orang-orang yang normal,” kata David.

“Mungkin ke depannya kita bakal sering-sering bikin event buat mereka juga. Ya intinya ada wadahnya dan kita saling support,” lanjutnya.

Dewa United Esports membuktikan perhatiannya terhadap para pemain-pemain disabilitas. Menurut David, di event besar yang bakal digelar pada 21 Januari 2021 mendatang, Dewa United Esports akan menggandeng teman-teman disabilitas di sembilan kota. Yakni, Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Balikpapan, Bali, Bandung, dan Surabaya.

Baca juga:

Divisi AOV WAW Esports dan AURA Esports Bubar dalam Waktu Bersamaan

“Jadi nanti mereka kita hadirkan di sana untuk merasakan effortnya dan kami ajak main live di beberapa kota tadi,” papar David.

Buat Sobat Merah Putih yang penasaran dan enggak mau ketinggal informasinya, bisa follow di Instagram @dewaunitedesports. Di sana kamu akan menemukan beberapa info menarik, seputar Dewa United Esports dan event besar yang akan digelar. (and)

Baca juga:

Pengprov Esports DKI Jakarta Lantik Pengurus Kabupaten dan Kotamadya

#Esports #Game #Gamers #Game Online #Mobile Game #PC Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan