Bergaya Ala Indie yang Sedang Digandrungi Bergaya indie, berbeda dengan yang lain. (Foto: Pixabay/langll)

FESYEN indie sedang naik daun dan digandrungi banyak orang, baik perempuan maupun pria. Gaya ini sangat nyaman dan simple tetapi tetap membuat penampilanmu kece. Kamu bisa memadukan hampir semua jenis pakaian untuk terlihat indie asal kuncinya tidak terlewatkan.

Melansir dari therendspotter.net, fesyen indie banyak terinspirasi dari fesyen era 90-an. Antara warna salem dan warna cerah saling beriringan. Aksesoris sudah pasti unik dan mencolok. Mengeskpresikan karakter bisa melalui fesyen, apalagi tampilan indie membiarkan pemakainya bebas mix and match. Wah fesyen indie bisa dijadikan salah satu ide OOTD kamu nih!

Baca Juga:

Jangan Sampai Keliru, Ketahui Perbedaan Jenis Batik

1. Sabuk Besar

gaya
Ikat pegang besar salah satu lkunci gaya indie. (Foto: Pixabay/RyanMcGuire)


Coba kamu perhatikan lagi gaya berpakaian era 90-an. Hampir semua orang menggunakan sabuk yang cukup besar. Biasanya dipadukan dengan rok mini atau celana jeans lebar. Sabuk besar memang menjadi ikonik tampilan fesyen indie. Kamu wajib punya kalau ingin mencoba gaya ini.


2. Jaket Jeans

gaya
Jaket jeans sudah populer sejak era 90-an (Foto: Pinterest/wear.coreghk.org)


Jaket jeans tak lekang oleh waktu. Ternyata menjadi salah satu ikon fesyen indie. Apalagi jika kamu pergi ke konser band lokal. Sudah pasti para indie lovers menggunakan jaket jeans.


3. Boots

gaya
Menggunakan boots bisa menunjang penampilan ala indie (Foto: Pinterest/tatunis.com)


Nah ini dia yang mulai populer dan menjadi salah satu sepatu wajib anak zaman sekarang. Sepatu boots memang menjadi salah satu kunci mendapatkan penampilan ala-ala indie. Kamu bisa menggunakan rok mini atau semi dress. Untuk pria yang paling tepat adalah menggunakan celana nanggung agar boots terlihat jelas.

Baca Juga:

Kain-Kain Warisan Budaya Indonesia yang Sama Cantiknya dengan Kain Batik

4. Kaus Kaki Panjang

gaya
Menggunakan kaus kaki yang cukup panjang juga menjadi salah satu kunci fesyen indie (Foto: Pinterest/40trendoutfit.com)


Melihat pria menggunakan celana pendek, sneakers dan kaus kaki sepanjang betis memang sudah tidak dianggap aneh lagi saat ini. Siapa lagi kalau bukan anak indie yang mempelopori ide tersebut? Terlihat unik dan kece. Wajib kamu coba!

5. Celana Motif

gaya
Celana motif tak pernah ketinggalan zaman (Foto: Pinterest/styleskye.weddingforward.ru)


Fesyen indie sebagian besar terinspirasi dari fesyen era 90-an. Itu lah sebabnya celana motif menjadi salah satu inspirasi. Yang paling populer adalah celana dengan motif kotak-kotak atau tropikal seperti bunga dan rumput hijau. (mar)


Baca Juga:

Ingin Terlihat 'Stylish' di Bandara, Berikut Aturan Pakaian yang Harus Dipahami



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH