K-drama

Beres Wamil Kim Soo Hyun Kembali Main 'Drakor'. Yuk Intip Tiga Drama Terbaiknya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 11 Juni 2020
Beres Wamil Kim Soo Hyun Kembali Main 'Drakor'. Yuk Intip Tiga Drama Terbaiknya
Simak tiga drama terbaiknya Kim Soo Hyun (Foto: asianwiki)

SETELAH selesai menjalankan wajib militer selama setahun, aktor Kim Soo Hyun akan kembali menyapa penggemar dalam drama terbarunya berjudul It's Okay to Not Be Okay.

Melansir laman Onsen, untuk aktingnya di drama ini, Soo Hyun mendapat bayaran sebesar 200 juta won atau setara dengan Rp 2,3 miliar per episode loh.

baca juga:

Son Ye-Jin Dinobatkan Sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2020

Drama ini menandakan kembalinya Kim Soo Hyun dalam dunia serial tv setelah The Producers yang tayang 2015. Di dalamnya, Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae dan beradu akting dengan Seo Ye Ji sebagai Go Moon Young.

Keduanya akan berjuang bersama menyembuhkan luka emosional dan psikis yang mereka alami. Rencananya, kamu sudah bisa menyaksikan drama terbarunya Soo Hyun ini di Netflix pada 20 Juni mendatang tiap Sabtu dan Minggu.

Sambil menunggu tayang, yuk kita lihat kembali tiga drama terbaik yang pernah diperankan oleh Soo Hyun.

1. Dream High (2011)

Dream High memang bukan drama pertamanya Kim Soo Hyun, namun drama ini yang membuat namanya semakin terkenal.

Drama musikal ini menceritakan lika-liku kisah anak SMA di Kirin High School of Art yang dididik untuk menjadi seorang idola.

Soo Hyun berperan sebagai Song Sam Dong, seorang anak desa yang datang untuk meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Ceritanya yang sederhana namun memiliki banyak pembelajaran patut banget buat ditonton. Apalagi di drama ini, Soo Hyun juga beradu akting dengan berbagai idol top Korea, seperti Suzy, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, IU, serta Eunjung T-ara.

Walaupun menjadi satu-satunya aktor yang tidak berasal dari latar belakang sebagai seorang idola, Soo Hyun buktikan bahwa dirinya juga bisa bernyanyi dan mengimbangi rekan-rekannya yang lain.

Baca juga:

Pesona Aktris Drama Korea di Baeksan Arts Awards 2020

2. The Moon Embracing The Sun (2012)

Di drama kolosal kali ini, Soo Hyun berperan sebagai seorang raja bernama Lee Hwon. Sejak kecil, ia jatuh cinta dengan Yeon Woo namun sayangnya berbagai pihak jahat dan takdir yang begitu kejam memisahkan mereka berdua.

Sebagai seorang raja, Soo Hyun akhirnya berusaha melakukan berbagai cara untuk terbebas dari kelicikan anggota keluarga kerajaan lainnya agar bisa bersama Yeon Woo.

Walaupun bertema kerajaan, tapi drama yang satu ini jelas enggak membosankan karena penuh dengan intrik masalah menarik yang membuatmu jadi enggak sabar untuk menonton episode selanjutnya.

3. My Love From The Star (2013-2014)

Pesona Kim Soo Hyun dalam drama yang satu ini memang enggak perlu diragukan lagi. My Love From The Star jadi salah satu drama yang paling dicintai saat itu. Apalagi kalau bukan karena akting Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon yang cool sekaligus lucu.

Do Min Joon adalah seorang alien yang terdampar di bumi selama ratusan tahun. Hidupnya yang tenang berubah ketika ia bertemu dengan aktris Cheong Song Yi yang mengacak-ngacak hidup dan hatinya.

Aktris senior Jun Ji Hyun mampu menggambarkan sosok Cheon Song Yi yang sangat jenaka dan cocok banget bersanding sama Soo Hyun.

Keduanya tampilkan chemistry yang memukau sampai membuat penonton meleleh menyaksikannya.
Bahkan berkat pesonanya dalam drama ini, Soo Hyun langsung ditawari membintangi 30 iklan sehingga membuatnya dijuluki sebagai advertisement king. (sam)

Baca juga:

Deretan Artis Korea Yang Tampil Berani dalam "Lingerie Look"

#Artis Korea #Drama Korea #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan