Beredar Video Ciuman Hot Mirip Verrell Bramasta dengan Seorang Wanita, Warganet Kecewa Pria mirip Verrel Bramasta (foto: screeshot Instagram @ratu.gosip)

BARU-BARU ini tengah heboh perihal beredarnya video hot yang memperlihatkan pria mirip Verrel Bramasta tengah berciuman dengan seorang wanita.

Video tersebut terlihat dari sebuah akun gosip @ratu.gosip. Dimana di video berdurasi pendek itu tampak menandai Instagram Verrel @bramastavrl dan Instagram @nadinemmanuella.

Dalam video itu, pria mirip Verrel Bramasta terlihat begitu bersemangat saat berciuman dengan seorang wanita yang diduga mirip Nadine Emanuella itu.

Usut punya usut, pemilik Instagram @nadinemmanuella merupakan wanita bernama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu yang notabene adalah putri dari diva pop Ruth Sahanaya.

Tak butuh waktu lama, video pria mirip Verrel Bramasta yang tengah berciuman dengan seorang wanita itu pun langsung menyebar luas di beberapa akun Instagram gosip.

Terkait video itu, para warganet pun sontak memberikan reaksi yang mengejutkan. Beberapa dari mereka yang merupakan fan dari Verrel Bramasta, mengaku sangat kecewa dengan perilaku pria mirip Verrel di video tersebut.

Kekecewaan yang dicurahkan oleh para warganet didasarkan pada figur Verrel Bramsta yang selama ini dikenal laki-laki yang alim, kalem dan penuh sopan santun.

"Ngga nyangka banget sumpah sama ka verrel," kata @_adesetiani

"Jujur liat ini jadi kagak demen sm varel," ucap @alvi_restiana

"G nyangka, padahal keliatan kalem n sopan. Jadi ilfeel sama babang @bramastavrl," ujar @ilmyislamiyah

"Kids jaman now. Hadeh..," ucap @pinastikaaaa

"Ko verel ky gt ya ku kira alim," tulis @monabalgis

"Ya ampun trnyta verrel . . . . . aku kira di liat dri tampang nya ini anak alim sopan pokoknya mah adem klo liat di tv tuh jauh dri yg beginian tp trnyta pengalaman jg," kata @itsdewiqueenza

Tapi selain banyak warganet yang meluapkan kekecewaanya pada putra dari artis cantik Vena Melinda tersebut, ada juga yang membela Verrel, karena baginya setiap orang pasti punya masa lalu, dan berhak menjadi lebih baik di masa depannya.

"smua mnusia pst pnya msa llu nm x jg cwo,tp cwo ini hbat loh..stlh dia bs mnemukn wnita idaman x dia jauh brubh lbh baik.ttap syg km rel @bramastavrl sllu dkung km...ga ada mnusia yg smpurna trs lh brkarya" @lhia_hdy.

Usai beredarnya video tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan apapun baik dari Verrel Bramasta maupun Nadine Emanuella yang diduga mirip dua orang yang ada di video tersebut. (*)

Simak juga artikel menarik yang lainnya yuk PNS Cantik Berkumis Tipis Jadi Selebgram Idola Para Warganet

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH