Beredar Kabar Diskotek Diamond Akan Dibuka, Ini Kata Anies Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (MP/Deri Ridwansah)

MerahPutih.com - Gunernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku telah ditemui oleh Kepala Satpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu. Dalam pertemuan tersebut, Yani menanyakan mengenai tindak lanjut soal diskotek Diamond, Tamansari, Jakarta Barat.

Pasalnya, beberapa hari terakhir beredar informasi bahwa tempat hiburan malam tersebut akan dibuka kembali, pascaditutup sementara beberapa waktu lalu.

Menurut Anies, tak ada buka tutup diskotek Diamond tersebut. Sebab diskotek itu diduga sebagai tempat transaksi kejahatan narkoba.

"Tidak ada tutup buka tutup buka begitu, di situ ditemukan narkoba maka tempat itu tidak bisa lagi beroperasi," kata Anies di Jakarta, Selasa (14/11).

Lebih lanjut, mantan Meteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menegaskan bahwa Pemprov DKI sangat serius dalam memberantas kejahatan narkoba.

"Saya tegaskan, kita jalankan Perda No 6 itu dan kita ingin serius dalam mencegah narkoba," beber Anies.

Diketahui sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, telah menangkap politisi Partai Golkar Indra J Piliang (IJP) usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

IJP ditangkap pada Rabu (13/9) malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB di diskotek Diamond, Tamansari, Jakarta Barat. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH