Beredar Foto Pernikahan Putri Diana yang Tak Pernah Terpublikasi

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 14 Agustus 2015
Beredar Foto Pernikahan Putri Diana yang Tak Pernah Terpublikasi
DailyMail

MerahPutih Celeb - Pernikahan anggota keluarga kerajaan memang akan selalu menarik dan menjadi pusat perhatian, pada 1981 saat putra Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles menikahi Diana Spencer bisa dibilang menjadi momen paling jadi pusat perhatian dunia.

Pasalnya, Charles menikahi seorang wanita muda yang sangat cantik dengan sikap dan prilaku layaknya putri-putri dalam cerita dongeng.

Beberapa foto sempat dirilis oleh istana saat pernikahan Diana dan charles, tapi baru-baru ini beredar foto-foto persiapan pernikahan Diana dan Charles yang tak perneh dipublikasikan sebelumnya.

Seperti yang dilansir DailyMail, foto-foto yang tak pernah terpublikasi sebelumnya ini kabarnya akan dilelang bulan depan.

Dalam foto-foto tersebut terlihat bagaiamana Diana mempersiapkan gaun panjangnya yang memiliki ekor mencapai 7.5 meter. Dalam sebuah foto menampilkan saat Diana menggendong seorang anak kecil pengiring pengantin dengan Ratu Elizabeth disebelahnya.

Kemudian sebuah foto juga menunjukan ketika Diana hendak menuju rakyatnya dan mempersiapkan gaunnya yang sangat besar.

Foto terakhir memperlihatkan bagaimana Ratu Elizabeth memantau kerumunan rakyatnya di luar istana saat hendak menyaksikan pernikahan Charles dan Diana.

BACA JUGA:

Kate Middleton, Kunjungi Sarah, Anak Rahasia Putri Diana?

Terungkap Tanggal Kelahiran Anak Ke-2 Kate Middleton

Kate Middleton Akan Memiliki Bayi Cantik Bernama Alice?

Biaya Fantasis Persalinan Anak Ke-2 Kate Middleton

#Keluarga Kerajaan #Putri Diana
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan