Beredar Foto Meghan Markle dan Pangeran Harry di Atas Ranjang Pangeran Harry dan Meghan Markle membagi kisah cinta mereka lewat film. (foto: twitter @RoyalKensington)

SEBELUMNYA pasangan royal couple itu amat tertutup dengan hubungan mereka. Namun, menjelang hari bahagia pada Mei mendatang, Pangeran Harry dan Meghan Markle rajin tampil di depan publik. Bahkan, baru-baru ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan pasangan tersebut tengah mesra di atas ranjang.

Foto yang beredar di Instagram tersebut merupakan tampilan adegan dalam film Harry & Menghan: A Royal Romance, sebuah film tetang kisah cinta Pangeran Harry dan Markle. Film itu diproduksi dan akan ditayangkan di stasiun TV Lifetime.

"Mimpi indah untukmu, cinta," ujar Parisa Fitz-Henley, pemeran Markle di film itu, dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam foto itu, Fitz-Henley terlihat tengah berada di tempat tidur bersama aktor Murray Fraser yang memerankan Pangeran Harry.

parisa fitz-henley
Parisa Fitz-Henley yang berperan sebagai Meghan Markle berpose di atas tempat tidur bersama aktor Murray Fraser yang memerankan Pangeran Harry. (foto: Twitter @ParisaFH)

Kisah cinta Pangeran Harry dan Markle resmi diumumkan akan difilmkan oleh Lifetime. Film itu akan tayang pada musim semi nanti. Harry & Meghan: A Royal Romance akan berkisah mulai dari kencan pertama pasangan tersebut hingga ke hari pertunangan mereka.

Dengan rambut gelap, mata cokelat, dan alis ala Audrey Hepburn, Fitz-Henley tampak amat mirip dengan Markle.

"Kami di sini untuk pengambilan gambar hari pertama Harry & Meghan: A Royal Romance! Aku sedang menuju trailerku untuk pertama kalinya. Tak sabar untuk berbagi segalanya kepadamu," ujar sang aktris dalam unggahan di Instagram story.

Ternyata, sebelum kisah cinta Pangeran Harry diangkat ke layar kaca, kisah cinta Pangeran William pun difilmkan. Bahkan oleh dua stasiun TV, yaitu Hallmark dan Lifetime.

Buat Anda yang penasaran dengan filmnya, tunggu kehadirannya sekitar Mei mendatang.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH