Berebut Tiket Promosi Liga 1, Dewa United FC Siap Hadapi Persis Malam Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 27 Desember 2021
Berebut Tiket Promosi Liga 1, Dewa United FC Siap Hadapi Persis Malam Ini
Selebrasi Rishadi Fauzi usai membobol gawang PSIM. (LIB)

MerahPutih.com - Dewa United FC akan menghadapi Persis Solo pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/12) malam, pukul 21.00 WIB.

Laga nanti digelar tanpa penonton. Sesuai imbauan dan ketetapan PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga semifinal dan final Liga 2 2021 digelar tanpa penonton. Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Siapa yang memenangkan pertandingan malam ini berhak satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Sekaligus melaju ke laga final.

Baca Juga:

Dewa United Waspadai Seluruh Pemain Persis Solo

Pelatih Dewa United FC Kas Hartadi mengatakan, timnya sudah siap menghadapi Persis pada semifinal Liga 2 2021. Menurutnya, kesiapan fisik hingga mental harus bagus, mengingat laga ini sangat penting.

"Laga nanti sangat penting bagi kami dan Persis. Jika menang berhak promosi ke Liga 1 musim depan. Kami yang jelas sudah mempersiapkan segalanya baik fisik, mental, dan taktik," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers jelang laga, dikutip Bolaskor.com.

"Kita tahu Persis punya materi pemain bagus, ada Beto (Goncalves), Sandi Sute, dan lain-lain. Tetapi, kita siap menghadapi Persis. Inshaallah bisa meraih kemenangan. Seluruh pemain sudah siap tempur," tambahnya.

Baca Juga:

Persis Bertemu Dewa United di Semifinal, Gibran: Kudu Menang

Hal senada juga diungkapkan bek Dewa United FC, Yustinus Pae. Ia mengatakan seluruh pemain sudah siap menghadapi Persis.

"Persis punya pemain bagus ada Beto, Ferdinand Sinaga. Tetapi kami sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini)," ujarnya. (*)

Baca Juga:

Dewa United ke Semifinal, Kas Hartadi Apresiasi Kerja Keras Pemain

#Dewa United #Persis #Liga 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan