Berdesain Unik, Sneaker Archlight Louis Vuitton Bakal Seviral Triple S Balenciaga Enggak Ya? Louis Vuitton Archlight. (Foto: Solecollector.com)

SNEAKER masih ngehits di awal 2018 ini. Merek ternama Louis Vuitton pun melirik pasar penggila sneaker.

Imajinasi desainer sneaker ini luar biasa. Terlihat dari desain sneaker yang unik. Kelihatannya ia menggabungkan dongeng gaya vintage dengan sentuhan futuristis.

Perpaduan seperti ini lebih dikenal dengan istilah sci-fi. Dinamai Arclight, sneaker tersebut dipamerkan untuk pertama kalinya di acara fashion show Louis Vuitton Spring Summer 2018.

Di akhir 2017, warganet dihebohkan dengan sneaker Triple S dari Balenciaga yang viral di media sosial. Pada awal tahun ini Triple S kedatangan pesaing. Archlight sama-sama datang dengan merek premium, tetapi dibanderol lebih mahal daripada Triple S, yaitu Rp 14,7 juta.

Bukan soal banderolnya yang lebih mahal. Namun, desainnya lebih unik. Outlandish, alias tidak biasa.

Datang dengan ‘lidah’ melebihi ukuran ‘lidah’ sneakers lain. Begitu pula dengan sol bulatnya. Tampak jelas Archlight menjadikan ‘besar’ sebagai fitur andalan.

Louis Vuitton Archlight Sneaker
Louis Vuitton Archlight Sneaker. (Foto: Solecollector.com)

Solecollector menyebut LV Archlight ditawarkan dalam dua warna. Sneaker warna pop dan versi yang diberi sentuhan hitam. Prestise akan meningkat saat melihat ke sol sepatu. Logo LV dengan cetakan monogram terpampang jelas di sana.

Sneaker premium ini bisa membuat penggunanya terkesan sporty saat mengenakannya. Material brokat Prancis abad 18 dan sulaman halus pada Archlight juga tidak menghilangkan kesan sporty. Memang, tidak salah bila sneaker ini disebut sebagai sepatu abadi yang memadukan detail vintage dengan tema futuristis.

Penasaran? Nantikan peluncuran resminya 23 Februari mendatang. Tapi hati-hati, Anda akan berada di antara dua pilihan, Balenciaga Triple S atau LV Archlight. (*)

Dapatkan pula tips membeli tas Hermes di pedagang online pada artikel Newbie, Baca Tips ini Sebelum Beli Tas Hermes di Pedagang Online.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH